-->

Rabu, 29 Januari 2020

Ciptakan Situasi Kondusif di Tengah Masyarakat, Polsek Walantaka Gelar FGD



SERANG (STC) - Ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten menggelar Forum Group Discussion (FGD) di Kantor Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Rabu (29/01/2020).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono melalui Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri dalam sambutannya mengatakan, kegiatan FGD ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Provinsi Banten khususnya Kecamatan Walantaka dan daerah hukum Polres Serang Kota.

"Kita berharap situasi di Provinsi Banten ini selalu tercipta kondisi yang aman, nyaman, lancar dan kondusif. Disini kita dibantu oleh para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta segenap eleman masyarakat," terangnya.

"Selain membicarakan keamanan, kami disini juga membahas tentang berita bohong atau hoax, fitnah dan ujaran kebencian," sambung Kapolsek.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Walantaka, Binmas Walantaka, Masyarakat Walantaka, Tokoh Agama dan Masyarakat Walantaka.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Bawaslu: Tidak Ada Intimidasi dalam Penertiban APK dan Pengancaman Oleh Panwascam

SERANG | Menanggapi informasi yang beredar baik dari media sosial maupun media online terkait dengan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa