-->

Kamis, 09 Januari 2020

Hari Kedua Jabat Kapolda Banten, Irjen Pol Agung Sabar Santoso Kunjungi Forkompinda Banten



SERANG (STC) - Guna meningkatkan Sinergitas antar lembaga, Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H., bersilaturahmi dengan mengunjungi Forkopimda Provinsi Banten.

Hari Kedua Menjabat, Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Agung Sabar Santoso, S.H., M.H., dirinya langsung bersilaturahmi ke Forkopimda Provinsi Banten, Kamis (09/01/2020).

Kunjungan pertamanya yakni kepada Ketua DPRD serta Anggota DPRD Provinsi Banten, dan dilanjutkan bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaaan Tinggi Banten.

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso., S.H., M.H., dalam kunjungan silaturahminya didampingi Dir Intelkam Polda Banten Kombes Pol Asep Nalaludin tersebut, untuk membangun sinergitas kemitraan dalam wujudkan SDM Unggul dan mampu memberikan kontribusi dalam ikut memelihara Kamtibmas.

"Silahturahmi ini adalah langkah awal Kapolda Banten, yang baru saja menjabat untuk membangun sinergitas polisional dan memperkuat kemitraan antara Polri dan instansi samping guna memelihara Kamtibma," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

Selain itu, lanjut Edy, silaturahmi ini di maksudkan untuk melanjutkan kordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis selama ini antara Pejabat daerah dan Polda Banten untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Provinsi Banten.

"Silaturahmi sangat penting dibangun untuk menjalin hubungan yang harmonis. Komunikasi yang baik, terjalin kerja sama serta terbangun kebersamaan, untuk menjaga keamanan di tengah masyarakat," ujarnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Tagih Janji, Ratusan Warga Tangerang Utara Kembali Geruduk Kantor ATR/BPN

TANGERANG | Kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Negara (ATR/BPN) Kabupaten Tangerang di Jalan Abdul Hamid, Tigaraksa kembali dig...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa