Hari Kedua Jabat Kapolda Banten, Irjen Pol Agung Sabar Santoso Kunjungi Forkompinda Banten

serangtimur.co.id
Kamis, Januari 09, 2020 | 20:50 WIB Last Updated 2020-01-09T13:50:08Z


SERANG (STC) - Guna meningkatkan Sinergitas antar lembaga, Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H., bersilaturahmi dengan mengunjungi Forkopimda Provinsi Banten.

Hari Kedua Menjabat, Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Agung Sabar Santoso, S.H., M.H., dirinya langsung bersilaturahmi ke Forkopimda Provinsi Banten, Kamis (09/01/2020).

Kunjungan pertamanya yakni kepada Ketua DPRD serta Anggota DPRD Provinsi Banten, dan dilanjutkan bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaaan Tinggi Banten.

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso., S.H., M.H., dalam kunjungan silaturahminya didampingi Dir Intelkam Polda Banten Kombes Pol Asep Nalaludin tersebut, untuk membangun sinergitas kemitraan dalam wujudkan SDM Unggul dan mampu memberikan kontribusi dalam ikut memelihara Kamtibmas.

"Silahturahmi ini adalah langkah awal Kapolda Banten, yang baru saja menjabat untuk membangun sinergitas polisional dan memperkuat kemitraan antara Polri dan instansi samping guna memelihara Kamtibma," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

Selain itu, lanjut Edy, silaturahmi ini di maksudkan untuk melanjutkan kordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis selama ini antara Pejabat daerah dan Polda Banten untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Provinsi Banten.

"Silaturahmi sangat penting dibangun untuk menjalin hubungan yang harmonis. Komunikasi yang baik, terjalin kerja sama serta terbangun kebersamaan, untuk menjaga keamanan di tengah masyarakat," ujarnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Kedua Jabat Kapolda Banten, Irjen Pol Agung Sabar Santoso Kunjungi Forkompinda Banten

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan