-->

Rabu, 22 Januari 2020

Kompak, Sinergitas TNI-Polri dalam Sosialisasi Penanganan Benca Alam di Wilayah Kecamatan Baros



SERANG (STC) - Dalam menghadapi bencana alam di musim penghujan di awal tahun 2020, Jajaran Muspika Baros dalam hal ini, TNI-Polri kompak dalam melaksanakan kunjungan sekaligus sosialisasi ke Desa-Desa yang ada di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang-Banten, Rabu (22/1/2020).

Seperti nampak dalam giat kunjungan tersebut yang dilaksanakan oleh Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH, Danramil Baros Kapten Inf. Andang Rohadi dan Camat Baros Basuki Minda.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten AKP Iip Setiadi, SH menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seluruh warga, agar dapat waspada akan cuaca buruk di wilayah Kecamatan Baros. Karena cuaca extrime seperti saat ini dapat mengakibatkan bencana alam seperti banjir dan tanah longsor apalgi intensitas curah hujan yang sangat tinggi.


"Kami mita Pemdes berperan aktif untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan dan mendorong mengelola sampah yang ramah lingkungan," pinta AKP Iip.

"Kami juga berharap, ini dapat di inisiasi oleh Kapala Desa kepada warganya serta selalu menjaga kondusifitas dan keamanan Desa masing-masing, juga tingkatkan koordinasi, sinergitas dan soliditas antara Muspika dan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Baros," imbuhnya.

Serangkaian kegiatan kunjungan oleh Muspika ke masing - masing Desa di wilayah Kecamatan Baros selesai pada jam 16.00 WIB situasi dari awal hingga akhir kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa