-->

Sabtu, 04 Januari 2020

Peduli Bencana Banjir Lebak, Ormas BPPKB DPAC Pamarayan Galang Dana



SERANG (STC) - Pasca benca banjir yang melanda wilayah Lebak, Banten, Organisasi Masyarakat Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (Ormas BPPKB) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Pamarayan menggalang dana untuk korban banjir Lebak, di Jalan Pamarayan - Tambak, Sabtu (4/1/2020) siang.

Kegiatan galang dana yang diprakarsai Ketua DPAC Pamarayan, Amidin beserta anggotanya bertujuan untuk meringankan beban para korban banjir dan semoga bisa meringankan beban mereka semua.

"Tujuan diadakannya penggalangan dana ini, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama yang terkena musibah banjir di Lebak," kata Amidin kepada serangtimur.co.id di lokasi penggalangan dana.

Amidin mengharapkan kepada para korban bencana banjir bisa menerima cobaan ini dan tetap semangat menjalani semua ini. Dikarenakan semua ini sudah kehendak yang Maha Kuasa.

"Segala sesuatu harus kita terima dengan ikhlas. Semoga para korban diberikan ketabahan dan kesabaran, serta suatu hari nanti diberikan kemudahan dalam segala urusannya," tambahnya.

#Editor Lahudin

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat

SERANG | Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) Kota Serang, membagikan ribuan masker lagi untuk masyarakat dan para pengend...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa