Peduli Bencana Banjir Lebak, Ormas BPPKB DPAC Pamarayan Galang Dana

serangtimur.co.id
Sabtu, Januari 04, 2020 | 13:10 WIB Last Updated 2021-02-04T13:58:49Z


SERANG | Pasca bencana banjir yang melanda wilayah Lebak, Banten, Organisasi Masyarakat Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (Ormas BPPKB) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Pamarayan menggalang dana untuk korban banjir Lebak, di Jalan Pamarayan - Tambak, Sabtu (4/1/2020) siang.

Kegiatan galang dana yang diprakarsai Ketua DPAC Pamarayan, Amidin beserta anggotanya bertujuan untuk meringankan beban para korban banjir dan semoga bisa meringankan beban mereka semua.

"Tujuan diadakannya penggalangan dana ini, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama yang terkena musibah banjir di Lebak," kata Amidin kepada serangtimur.co.id di lokasi penggalangan dana.

Amidin mengharapkan kepada para korban bencana banjir bisa menerima cobaan ini dan tetap semangat menjalani semua ini. Dikarenakan semua ini sudah kehendak yang Maha Kuasa.

"Segala sesuatu harus kita terima dengan ikhlas. Semoga para korban diberikan ketabahan dan kesabaran, serta suatu hari nanti diberikan kemudahan dalam segala urusannya," tambahnya.

#Editor Lahudin
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Bencana Banjir Lebak, Ormas BPPKB DPAC Pamarayan Galang Dana

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan