-->

Sabtu, 04 Januari 2020

Satbrimobda Banten, Gelar Trauma Healing Bagi Anak-anak Korban Banjir di Sajira



LEBAK (STC) - Personel Satuan Brimob Polda Banten turut serta mengisi kegiatan trauma healing kepada anak anak korban banjir di Sajira Lebak. Tujuannya untuk mengurangi trauma usai bencana yang mereka alami.

Dalam kegiatan tersebut, nampak Briptu Didik dan Briptu Hisyam ikut memberikan trauma healing dan menghibur anak anak di lapangan SDN 1 Sajira.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi, menuturkan, saat ini kondisi anak-anak telah berangsur membaik. Anak anak pun tidak canggung bercanda dan bergembira bersama personel Polisi dari Satbrimobda Banten.

"Alhamdulillah, kondisi anak-anak kian membaik. Karena Polisi juga sahabat anak anak, maka kami hadir untuk mereka dan memberi yang terbaik," ujar Dedi.

Menurut Dedi, hadirnya personel Satbrimobda Banten bersama anak anak korban banjir, inilah artinya Polisi juga sahabat anak anak.

"Semoga anak-anak tidak lagi mengalami trauma, kita isi dengan kegiatan positif,  kondisinya sudah berangsur stabil," tukas Kombes Pol Dedi Suryadi, melalui keterangannya, Sabtu (04/01/2020).

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat

SERANG | Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) Kota Serang, membagikan ribuan masker lagi untuk masyarakat dan para pengend...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa