Satbrimobda Banten, Gelar Trauma Healing Bagi Anak-anak Korban Banjir di Sajira

serangtimur.co.id
Sabtu, Januari 04, 2020 | 13:22 WIB Last Updated 2020-01-04T06:22:24Z


LEBAK (STC) - Personel Satuan Brimob Polda Banten turut serta mengisi kegiatan trauma healing kepada anak anak korban banjir di Sajira Lebak. Tujuannya untuk mengurangi trauma usai bencana yang mereka alami.

Dalam kegiatan tersebut, nampak Briptu Didik dan Briptu Hisyam ikut memberikan trauma healing dan menghibur anak anak di lapangan SDN 1 Sajira.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi, menuturkan, saat ini kondisi anak-anak telah berangsur membaik. Anak anak pun tidak canggung bercanda dan bergembira bersama personel Polisi dari Satbrimobda Banten.

"Alhamdulillah, kondisi anak-anak kian membaik. Karena Polisi juga sahabat anak anak, maka kami hadir untuk mereka dan memberi yang terbaik," ujar Dedi.

Menurut Dedi, hadirnya personel Satbrimobda Banten bersama anak anak korban banjir, inilah artinya Polisi juga sahabat anak anak.

"Semoga anak-anak tidak lagi mengalami trauma, kita isi dengan kegiatan positif,  kondisinya sudah berangsur stabil," tukas Kombes Pol Dedi Suryadi, melalui keterangannya, Sabtu (04/01/2020).

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satbrimobda Banten, Gelar Trauma Healing Bagi Anak-anak Korban Banjir di Sajira

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan