-->

Kamis, 16 Januari 2020

Pelihara Kamtibmas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Paroli Dialogis



BANTEN ( STC ) - Direktorat Samapta Polda Banten terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk menjaga aktifitas masyarakat di wilayah polda banten dan sekitarnya. Kali ini Patroli dilakanakan di Wilayah hukum polres kota Tangerang Polsek Cikupa, Perumahan Bloosom Residence Citra Raya, Pangkalan Ojek Citra Raya dan Perumahan Puspita Citra Raya dengan melakukan Patroli dialogis  menggunakan roda empat, Kamis dini hari (16/01/2020).

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial, S.IK, menyatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut akan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat beraktivitas baik pagi hari maupun malam hari.

"Selain melaksanakan Patroli Dialogis, kami  juga melakukan kunjungan ke Polsek Cikupa serta berkoordinasi dengan anggota Polsek Cikupa mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, dan curanmor di wilayah polsek cikupa," ujar Jondrial.

Tidak hanya melakukan kunjungan ke Polsek Cikupa saja, lanjut Jondrial, pihaknya juga berdialog dengan security perumahan Bloosom residence citra raya menghimbau untuk melaksanakan patroli di perumahan sekitar agar tidak terjadi curas, curat, curanmor.

"Personel yang bertugas juga berdialog dengan driver ojek, serta menghimbau untuk berhati-hati dalam berkendara terutama dimalam hari," jelasnya.

Jondrial menambahkan, selain dengan driver ojek, pihaknya juga berdialog dengan petugas security di perumahan taman Puspita Citra Raya, mengimbau untuk melaksanakan patroli di malam hari dan mengingatkan warga untuk menguci ganda kendaraannya.

"Alhamdulilah, situasi lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan," tutupnya.

#Wen/Red/Bidhum

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Danrem 064/MY Resmi Tutup TMDD 109 Kodim Pandeglang

PANDEGLANG | Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko S.E., M.B.A. resmi menutup Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa