Tokmas : Kehadiran Babinsa 0219/Cikande Menjadi Penyemangat Warga Membangun Mushola | serangtimur.co.id -->

Kamis, 16 Januari 2020

Tokmas : Kehadiran Babinsa 0219/Cikande Menjadi Penyemangat Warga Membangun Mushola



SERANG (STC) - H. Fikri Tokoh masyarakat Kampung Priuk, Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Babinsa Koramil 0219/Cikande Serda Andin Rahmat. H, bersama-sama warga ikut bergotong royong membangun Mushola, Rabu kemarin (16/01/2020).

Lebih lanjut, H. Fikri mengungkapkan bahwa dengan hadirnya Babinsa, menumbuhkan semangat seluruh warga yang sedang membangun Mushola. Karena pembangunan Mushola di Kampung Priuk Desa Ketos ini adalah swadaya dari warga setempat.

Selain itu juga, ini dibantu oleh Kepala Desa Ketos Hj. Rohyati dan para dermawan yang telah menyumbang untuk pembangunan Mushola. Sampai saat ini pembanguanan Mushola sudah memasuki tahap pondasi tiang.

"Tentunya dengan kahadiran Babinsa dan juga Bhabinkamtibmas yang datang membantu dan meninjau langsung proses pembangunan Mushola ini. Pastinya ini membuat kami semua merasa diperhatikan dan rasa lelah pun seakan hilang," ujarnya.

Sementara itu, Serda Andin mengatakan bahwa, ini merupakan sebuah bentuk kepedulian sebagai seorang Babinsa kepada warga desa binaanya.

"Sebagai Babinsa saya berharap agar seluruh warga Desa Ketos bisa menjadi contoh yang baik. Karena telah melestarikan budaya gotong royong, salah satunya yaitu saling bahu membahu bersama-sama untuk membangun Mushola," kata Serda Andin.

#Redaksi
#Penrem 064/MY

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Afflah Ekspress






Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Tingkatkan Kemitraan, Ketua IJTI Pusat Kunjungi Mapolda Kalteng

PALANGKARAYA | Kemitraaan antara  Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) dengan insan pers sudah...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa