Pengusaha Banten Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Lebak

serangtimur.co.id
Sabtu, Januari 04, 2020 | 19:32 WIB Last Updated 2020-01-04T12:32:34Z


LEBAK (STC) - Akibat adanya bencana banjir yang melanda dibeberapa wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) dan Banten beberapa waktu yang lalu, salah satu pengusaha di Banten, Benjamin memberikan bantuan kebutuhan dasar untuk dampak korban banjir di Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten.

"Bantuan ini saya berikan atas kepedulian saya terhadap warga yang terkena musibah banjir di Kabupaten Lebak. Semoga korban yang terkena musibah diberikan ketabahan dalam menghadapi semua ini," katanya kepada serangtimur.co.id, Sabtu (4/1) sore via telpon selluler.

Pengusaha di Banten ini menambahkan, semoga dengan adanya bantuan yang diberikan ini, bisa bermanfaat bagi para korban bencana banjir.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, serta bagi para warga bisa diberikan ketabahan dan selalu dilindungi dalam segala aktifitasnya," tambahnya.


Terpisah, salah satu warga penerima bantuan, Ujang mengucapkan rasa terima kasih banyak atas bantuan yang sudah diberikan oleh pengusaha di Banten.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada pengusaha di Banten atas bantuan logistik yang sudah diberikan untuk kami," ucapnya.

Masih kata Ujang, dirinya beserta korban yang lain merasa terbantu dengan bantuan dan donasi dari para dermawan yang sudah peduli terhadap kondisi mereka saat ini.

"Semoga sang Pencipta memperudah segala urusan bagi pengusaha di Banten dan para dermawan yang sudah membantu kami korban kebanjiran," tambahnya.

Dimana bantuan yang diberikan oleh pengusaha Banten ini berupa sembako, supermi dan kebutuhan pokok lainnya yang diserah terimakan kepada salah satu tokoh yang bernama Kyai H. Holil dan Kyai Aceng.

#Lahudin
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengusaha Banten Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Lebak

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan