-->

Kamis, 09 Januari 2020

Warga Sambut Baik Pelaksanaan Karya Bakti Pasca Banjir di Ponpes Latansa oleh Jajaran Korem 064/MY



LEBAK (STC) - Jajaran Korem 064/MY melaksanakan kegiatan karya bakti pasca banjir bandang di wilayah Kabupaten Lebak, untuk titik lokasi giat karya bakti yakni di Ponpes Latansa Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak Banten, Kamis (09/01/2020).

Dalam giat tersebut, Korem 064/ MY divpimpin langsung oleh Kasdim 0603/Lebak, dengan mengerahkan personel dari Kodim 0601/Pandeglang 25 personel, Kodim 0602/Serang 25 personel, Kodim 0623/Cilegon 15 personel dan Detasemen Markas Korem 064/MY 15 personel.

Yang rencananya kegiatan tersebut akan dilaksakan sampai tanggap darurat selasai yaitu tanggal 14 Januari 2020 mendatang.


Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat, apalagi pasca banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu, banyak bangunan - bangunan sekolah maupun rumah warga terkena lumpur bandang.

"Kami sangatlah memerlukan perhatian dan bantuan untuk membersihkan lumpur-lumpur pasca banjir. Dan berkat Bapak-bapak TNI, Alhamdulilah, sisa genangan lumpur dapat di bersihkan," ujar salah satu Warga di lokasi.

"Sekali lagi, kami ucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan berharap kegiatan ini dapat  dilakukan secara berlanjut," harapnya.

#Penrem 064/MY/Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Tagih Janji, Ratusan Warga Tangerang Utara Kembali Geruduk Kantor ATR/BPN

TANGERANG | Kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Negara (ATR/BPN) Kabupaten Tangerang di Jalan Abdul Hamid, Tigaraksa kembali dig...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa