Wakapolres Serang Kota, Cek Kesiapsiagaan Personel Polsek Jajaran

serangtimur.co.id
Kamis, Januari 09, 2020 | 17:17 WIB Last Updated 2020-01-09T10:17:05Z


SERANG (STC) - Untuk mengetahui kesiapsiagaan anggotanya, Wakapolres Serang Kota Polda Banten Kompol Mirodin, SH.,MH., di dampingi Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., melakukan kunjungan sekaligus pengecekan Polsek jajarannya.

Kali ini Wakapolres Serang Kota mengecek kesiapan Mako dan anggota Polsek Walantaka Polres Serang Kota serta memeriksa kebersihan lingkungan Mapolsek, diterima langsung oleh Kapolsek Walantaka Polres Serang Kota AKP Kasmuri, SH.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau langsung pelaksanaan tugas personil, di samping itu untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polsek Walantaka.


Pelaksanaan pengecekan terhadap Polsek diawali dengan pengecekan Penjagaan Mako Polsek kemudian dilanjutkan dengan Pengecekan setiap ruangan dan Sekitar Mako Polsek

"Tingkatkan kewaspadaan anggota saat jaga dan lakukan patroli dini hari di kawasan yang dianggap rawan, serta jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat," ujarnya Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, SH., MH.

Wakapolres mengingatkan agar anggota selalu memperhatikan Kebersihan, kerapihan dan sikap tampang saat bertugas karena bersentuhan langsung dengan masyarakat serta Melaksanakan Penghijauan dimako Polsek.

"Jaga kesehatan dan keamanan pada saat melaksanakan tugas di lapangan dan hindari perbuatan-perbuatan tercela dan tidak terpuji, bekerjalah dengan ikhlas," pungkasnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolres Serang Kota, Cek Kesiapsiagaan Personel Polsek Jajaran

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan