-->

Minggu, 02 Februari 2020

Akibat Cuaca Buruk, Pagar Jembatan di Desa Sukamenak Ambruk, Pengguna Jalan Minta Segera Diperbaiki



SERANG (STC) - Pagar Jembatan yang berlokasi di Desa Sukamenak, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Sabtu (01/02/2020) dini hari sekira pukul 01.00 WIB telah ambruk, dimana dugaan sementara diakibatkan cuaca buruk yag menimpa di wilayah Kabupaten Serang dan sekitarnya.

Pengguna jalan mengatakan dengan adanya kejadian ini, dirinya beserta pengguna jalan yang lain merasa hawatir akan keselamatan pengguna jalan.

"Sekarang musimnya sudah musim hujan, jadi ada kekhawatiran dari saya takut terjadi jalan licin dan terpeleset," kata Tisna, Sabtu (01/02/2020).

Dengan adanya kejadian ini, dirinya mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Serang maupun Provinsi Banten agar secepatnya melakukan tindakan ataupun melakukan perbaikan demi keselamatan pengguna jalan.

"Untuk sementara terdapat rambu lalu lintas berupa police line, semoga pagar jembatan ini secepatnya bisa diperbaiki," tambahnya.

Pantauan serangtimur.co.id dilokasi, lokasi jembatan dengan panjang 10 meter dan lebar 4 meter, yang berada dipertigaan Dukuh Kawung dan dekat Kantor Pertanian Cikeusal arah dari Petir, perbatasan antara Desa Cimaung dan di Desa Sukamenak, Kecamatan Cikeusal ambruk sebelah kanan.

#Humedi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dandim 0602/Serang Apresiasi Progam Ketahanan Pangan yang Dilaksanakan Koramil 0215/Baros

SERANG | Ketahanan pangan merupakan salah satu program TNI dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat. Hal tersebut juga dilakukan ol...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa