Akibat Cuaca Buruk, Pagar Jembatan di Desa Sukamenak Ambruk, Pengguna Jalan Minta Segera Diperbaiki

serangtimur.co.id
Minggu, Februari 02, 2020 | 21:32 WIB Last Updated 2020-02-02T14:32:45Z


SERANG (STC) - Pagar Jembatan yang berlokasi di Desa Sukamenak, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Sabtu (01/02/2020) dini hari sekira pukul 01.00 WIB telah ambruk, dimana dugaan sementara diakibatkan cuaca buruk yag menimpa di wilayah Kabupaten Serang dan sekitarnya.

Pengguna jalan mengatakan dengan adanya kejadian ini, dirinya beserta pengguna jalan yang lain merasa hawatir akan keselamatan pengguna jalan.

"Sekarang musimnya sudah musim hujan, jadi ada kekhawatiran dari saya takut terjadi jalan licin dan terpeleset," kata Tisna, Sabtu (01/02/2020).

Dengan adanya kejadian ini, dirinya mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Serang maupun Provinsi Banten agar secepatnya melakukan tindakan ataupun melakukan perbaikan demi keselamatan pengguna jalan.

"Untuk sementara terdapat rambu lalu lintas berupa police line, semoga pagar jembatan ini secepatnya bisa diperbaiki," tambahnya.

Pantauan serangtimur.co.id dilokasi, lokasi jembatan dengan panjang 10 meter dan lebar 4 meter, yang berada dipertigaan Dukuh Kawung dan dekat Kantor Pertanian Cikeusal arah dari Petir, perbatasan antara Desa Cimaung dan di Desa Sukamenak, Kecamatan Cikeusal ambruk sebelah kanan.

#Humedi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akibat Cuaca Buruk, Pagar Jembatan di Desa Sukamenak Ambruk, Pengguna Jalan Minta Segera Diperbaiki

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan