Bangun Kampung KB dengan Semangat, Ketua TP-PPK Lakukan Gotong Royong

serangtimur.co.id
Sabtu, Februari 15, 2020 | 15:14 WIB Last Updated 2020-02-15T08:14:22Z


SERANG (STC) - Dengan semangat yang begitu antusias Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) terbukti berperan besar dalam menyukseskan pembangunan masyarakat.

Hal itu terbukti dengan adanya membangun Kampung Keluarga Berencana (KB) yang berlokasi di Kampung Jagarayu, Keluarahan Gelam, Kecamatan Cipocok.

"Kita bangun Kampung KB ini sesuai dengan bidang garapan TP - PKK. Maka di sinilah PKK bisa masuk melaksanakan program kerjanya," jelas Katua TP - PKK Kota Serang Jumaiah, Jumat, 14 Februari 2020.

Selain itu, kata Jumaiah pihaknya juga terus melakukan gerakan gotong royong, ini juga dilakukan untuk memberikan motivator  dan dinamisator masyarakat agar setiap keluarga dapat menjadi instrumen pembangunan yang handal.

"Karna PKK adalah gerakan pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yang bertujuan mewujudkan keluarga sehat, sejahtera, maju dan mandiri. Kita lakukan dari hal yang ringan-riangan dulu, seperti gotong royong agar masyarakat dapat sadar akan lingkungan sekitar nya," katanya.

#Sa/Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bangun Kampung KB dengan Semangat, Ketua TP-PPK Lakukan Gotong Royong

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan