Laksanakan Safri Jum'at Berkah, Kapolres Serang Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas | serangtimur.co.id

Jumat, 28 Februari 2020

Laksanakan Safri Jum'at Berkah, Kapolres Serang Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas



SERANG (STC) - Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten bersama alim ulama dan masyarakat melaksanakan ibadah Sholat Jum'at bersama di Masjid Al-Mutakin, Kampung Manggerong, RT. 04/04, Kelurahan Sawahluhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jum'at (28/02/2020).

Selain Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., turut hadir Lurah Sawah Luhur, Alim Ulama Kelurahan Sawahluhur, Kabag Sumda Polres Serang Kota, Kasat Binmas Polres Serang Kota, Kasat Polair Polres Serang Kota, Kapolsek Kasemen, Kaurbinops, Satintelkam Polres Serang Kota.


Dalam Sambutannya, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan, selain Sholat Jum'at berjamaah dirinya bersama Para Pejabat Utama Polres Serang Kota, Alim Ulama dan masyarakat Kampung Manggerong, RT. 04/04, Kelurahan Sawahluhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang juga melaksanakan kegiatan 'Sajadah' Safari Jum'at Berkah.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami menyampaikan sebagai tugas -btugas kami tentang Kamtibmas. Kami mengharapkan kerjasama dan bantuan para alim ulama dan tokoh masyarakat dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Kota Serang," kata AKBP Edhi.

"Dan sampai saat ini, Jajaran Polres Serang Kota sudah melakukan pengungkapan beberapa kasus kejahatan yang terjadi di Wilayah Kota Serang. Seperti curanmor, narkoba dan kejahatan terhadap anak," imbuh Kapolres.


Lebih lanjut, Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga situasi dilingkungannya masing - masing dan anak - anaknya agar terhindar dari narkoba dan kejahatan seksual terhadap anak.

"Kami menghimbau jaga lingkungan masing - masing, hindarri penyalahgunaan narkoba dan kejahatan seksual terhadap anak. Antasipasi rawan banjir dan antisipasi gangguan kamtibmas, dan apabila ada yang mencurigakan silahkan laporkan segera ke Bhabinkamtibmas atau kantor Kepolisian terdekat," pungkasnya.

Safari Jum'at berkah dirangkai dengan pemberian sedekah dan ramah tamah bersama dengan alim ulama dan tokoh masyarakat Kelurahan Sawahluhur, Kecamatan Kasemen di Mesjid Al-Mutakin.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Ketua DPRD Kabupaten Serang Pimpin Apel Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan

SERANG (STC) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang H. Bahrul Ulum S. Ag, M. AP pimpin acara apel kegiatan penye...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa