-->

Minggu, 16 Februari 2020

Pasca Banjir, Warga di bantu Prajurit TNI Laksanakan Pembersihan Sampah



SERANG (STC) - Pasca terjadinya bencana banjir di Perumahan Bumi Ketos Regency bertempat di Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupetan Serang Banten. Menyisakan puing-puing sampah yang berserakan disekitar perumah milik warga, diantaranya sampah rumah tangga.

Karena itu, Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, bersama-sama seluruh warga perumahan melaksanakam karya bakti pembersihan sampah. Sehingga komplek perumahan tersebut kembali asri dan tidak akan menimbulkan berbagai macam penyakit.

Serda Andin mengatakan bahwa  kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dari prajurit TNI, khususnya kepada masyarakat yang baru saja mendapat musibah bencana banjir.

Ia menyampaikan, bantuan yang  berikan ini tidak seberapa, tetapi dengan kahadiran TNI-Polri akan membangkitkan kembali semangat warga. Karena sebagian peralatan rumah tangga dan barang elektronik mereka, sudah terendam saat terjadi bencana banjir.

"Saya sebagai Babinsa akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat. Dan dengan kehadiran kami akan memberikan sesuatu yang positif bagi masyarakat," kata Andin.

"Dengan demikian, maka akan terjalin hubungan silaturahmi yang baik, sehingga tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat," sambung Serda Andin.

Sementara itu, Lusin Ketua RT 11 Perumahan Bumi Ketos Regency, mengucapkan terima kasih, khususnya kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Karena selama terjadi bencana banjir telah membantu warga, baik saat proses evakuasi dan berada ditempat pengungsian, sampai kami semua kembali ketempat tinggal masing - masing.

"Saya mewakili warga mengucapankan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas, karena telah memberikan pelayanan terbaik kalian untuk masyarakat," ucap Lison.

Lison menambahkan, selain bantuan dari TNI-Polri, juga dilaksanakan pengobatan gratis bagi balita, anak - anak dan ibu hamil, yang dilaksanakan oleh DPP PDIP Provinsi Banten.

"Kami mewakili warga selaku ketua RT, saya ucapkan terima kasih atas kepedulian semua pihak yang telah membantu kami semua," pungkasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dua Pelaku Penggelapan Ribuan Sepatu Senilai 570 Juta Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Serang

SERANG | Personil Unit Pidana Umum dibantu Tim Buru Sergap (Buser) Satuan Reserse Kriminal Berhasil meringkus pelaku penggelapan ribuan pas...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa