Pererat Hubungan dengan Masyarakat, Polsek Baros Intens Laksanakan Program Jumsih



SERANG (STC) - Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi bersama masyarakat, jajaran Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten di bawah kepemimpinan AKP Iip Setiadi, SH terus intens melaksanakan program Jum'at bersih (Jumsih) di wilayah hukum Polsek Baros.

Kali ini, Jumat 07 Februari 2020 sekira jam 08.30 WIB Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, bersama anggota dan masyarakat membersihkan Masjid Nurul Iman di Kampung Kadu Sumur, RT. 06/004, Desa Sukaindah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

"Ini merupakan program Polsek Baros. Adapun dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Baros membersihkan mushola/Masjid, baik halaman maupun ruangan masjid," kata Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, saat ditemui di lokasi Jumsih.


Lanjut AKP Iip, dari kegiatan ini, selain sebagai pelaksanaan program kerja kepolisian, serta untuk lebih mempererat hubungan antara Kepolisian, khususnya Polsek Baros dengan masyarakat.

"Kegiatan ini tentunya akan lebih mempererat hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat. Dan secara tidak langsung mengajak anggota dan masyarakat untuk peduli lingkungannya terutama tempat ibadah," ujarnya.

Untuk diketahui, pada kegiatan tersebut, selain membersihkan sara ibadah, Kapolsek Baros juga memberikan alat kebersihan dan seperangkat alat sholat kepada pengurus mushola sebagai sarana untuk beribadah.

#Redaksi

Post a Comment

0 Comments