Camat Walantaka, Adakan Giat Jumsih di TPU Kampung Turus

serangtimur.co.id
Jumat, Februari 07, 2020 | 14:46 WIB Last Updated 2020-02-07T07:56:18Z


SERANG (STC) - Camat Walantaka, Kota Serang, lakukan giat Jum'at bersih (Jumsih) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang berlokasi di Kampung Turus, Desa Tegalsari, Kecamatan Walantaka, Kota Serang-Banten, Jum'at (07/02/2020) pagi.

Kegiatan ini dilakukan untuk mencerminkan sifat kebersihan sebagian dari pada iman, bersih diri, bersih hati dan menciptakan kebersihan lingkungan serta kesadaran masyarakat pentingnya menjaga kebersihan.


Camat Walantaka Karsono, Sos.M.Si kepada serangtimur.co.id mengatakan acara ini saya namakan jum'at bersih. Wacananya nanti akan saya adakan setiap hari Jum'at.

"Jadi tidak hanya jum'at ini saja, jadi setiap hari Jum'at, kita akan adakan yang namanya Jum'at bersih di setiap kelurahan. Supaya masyarakat lebih bersosialisasi dan semakin kuat menjalin silaturahmi," kata Camat Walantaka.


Terpisah, warga sekitar menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh Camat Walantaka. Karena dengan adanya kegiatan Jumsih ini, bisa menjaga tali persaudaraan dan menjaga lingkungan agar tetap bersih dan tentram.

"Saya mewakili warga yang lain, merasa senang dengan adanya gotong royong ini, selain menjadi linkungan bersih, bisa sekalian silaturahmi," ungkap Ahmad warga sekitar.

#Rofiyadi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Walantaka, Adakan Giat Jumsih di TPU Kampung Turus

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan