-->

Jumat, 07 Februari 2020

Camat Walantaka, Adakan Giat Jumsih di TPU Kampung Turus



SERANG (STC) - Camat Walantaka, Kota Serang, lakukan giat Jum'at bersih (Jumsih) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang berlokasi di Kampung Turus, Desa Tegalsari, Kecamatan Walantaka, Kota Serang-Banten, Jum'at (07/02/2020) pagi.

Kegiatan ini dilakukan untuk mencerminkan sifat kebersihan sebagian dari pada iman, bersih diri, bersih hati dan menciptakan kebersihan lingkungan serta kesadaran masyarakat pentingnya menjaga kebersihan.


Camat Walantaka Karsono, Sos.M.Si kepada serangtimur.co.id mengatakan acara ini saya namakan jum'at bersih. Wacananya nanti akan saya adakan setiap hari Jum'at.

"Jadi tidak hanya jum'at ini saja, jadi setiap hari Jum'at, kita akan adakan yang namanya Jum'at bersih di setiap kelurahan. Supaya masyarakat lebih bersosialisasi dan semakin kuat menjalin silaturahmi," kata Camat Walantaka.


Terpisah, warga sekitar menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh Camat Walantaka. Karena dengan adanya kegiatan Jumsih ini, bisa menjaga tali persaudaraan dan menjaga lingkungan agar tetap bersih dan tentram.

"Saya mewakili warga yang lain, merasa senang dengan adanya gotong royong ini, selain menjadi linkungan bersih, bisa sekalian silaturahmi," ungkap Ahmad warga sekitar.

#Rofiyadi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa