Polsek Cikande Gelar Pisah Sambut, dari Kompol Sugeng Pamuji kepada Kompol Mochamad Ridzky Salatun

serangtimur.co.id
Rabu, Februari 26, 2020 | 22:00 WIB Last Updated 2021-02-04T13:58:07Z


SERANG | Jajaran Polsek Cikande Polres Serang Polda Banten menggelar kegiatan pisah sambut Kapolsek, dari Kompol Sugeng Pamuji, SH., MH., kepada Kompol Mochamad Ridzky Salatun, S.IK., di rumah makan Ibu Hj. Eti, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (26/02/2020) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Cikande, Camat Kibin, Danramil Cikande, Perwakilan Perusahaan Industri Modern, Ormas BPPKB, LMP, para Kepala Desa, tokoh ulama, tokoh masyarakat, Pemuda, seluruh Jajaran anggota Polsek Cikande, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, pejabat lama Kompol Sugeng Pamuji, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasamanya, selama dirinya menjabat sebagai Kaposek Cikande.

Dan selamat datang kepada Kapolsek baru, Kompol Mochamad Ridzky Salatun, S.IK., semoga dengan Kapolsek yang baru di wilayah hukum Polsek Cikande tetap terjalin sinergitas, baik dengan jajaran Muspika, dan seluruh masyarakatnya.

"Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasama semua pihak selama saya menjabat sebagai Kaposek Cikande. Saya juga mohon maaf jika selama saya bertugas ada kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja. Dan terus jalin silaturahmi, untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Cikande," ucapnya.

Selanjutnya, pejabat baru Kompol Mochamad Ridzky Salatun, S.IK., mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kapolsek lama Kompol Sugeng Pamuji beserta anggota dalam acara pisah sambut yang gelar. Dirinya merasa haru, apalagi dalam sambutan yang di berikan cukup meriah.

"Sungguh luar biasa sambutan yang diberikan oleh rekan-rekan anggota Polsek Cikande dan seluruh tamu undangan yang hadir, baik dari Jajaran Muspika, rekan-rekan Ormas, para kepala Desa dan rekan Pers," ucap Kompol Ridzky Salatun.

Ridzky juga berharap, kedatangan dirinya di Polsek Cikande agar bisa diterima oleh semua pihak, serta terus menjalin hubungan kemitraan dan sinergitas, agar wilayah hukum Polsek Cikande terus aman, dan kondusif.

"Mohon di terima, dan kerja samanya, kepada seluruh pihak. Semoga Jabatan yang diamanatkan kepada saya saat ini, bisa saya laksanakan dengan amanah sesuai tugas dan kewajiban saya sebagai anggota Polri," tukasnya.

#Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikande Gelar Pisah Sambut, dari Kompol Sugeng Pamuji kepada Kompol Mochamad Ridzky Salatun

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan