Satlantas Polres Serang Kembali Lakukan Penertiban Truk ODOL dan Parkir Liar di Jalan Cirabit | serangtimur.co.id

Sabtu, 29 Februari 2020

Satlantas Polres Serang Kembali Lakukan Penertiban Truk ODOL dan Parkir Liar di Jalan Cirabit

Penertiban Truk ODOL dan Parkir Liar Oleh Satuan Lalulintas Polres Serang di Jalan Cirabit


SERANG (STC) - Maraknya truk Over Dimension Over Load (ODOL) serta parkir liar di sepanjang jalan Cirabit (Cikande-Rangkasbitung) kembali ditertibkan jajaran Satlantas Polres Serang, Sabtu (29/2/2020).

Kasat Lantas Polres Serang AKP NP Winoto melalui Kanit Turjawali Ipda Budi Mulyadi, penertiban yang dilakukan anggotanya terhadap para sopir truk yang parkir sembarangan dan over kapasitas, menjawab atas keluhan masyarakat dan juga penindakan terukur dari Satlantas atas pelanggaran yang dilakukan para sopir.

"Kita akan terus lakukan penindakan terhadap pelanggaran yang dilakukan sopir nakal yang seenaknya parkir dan membawa muatan over laod. Apalagi kondisi jalan Cirabit kian memprihatinkan akibat truk-truk ODOL," kata Ipda Budi Mulyadi, saat di hubungi via telpon seluler.

Selain itu, lanjut Budi, akibat dari truk Over kapasitas dan parkir sembarangan akan berakibat kepada kecelakaan lalulintas. Apalagi jalan Cirabit merupakan akses Nasional penghubung Kabupaten Tangerang, Lebak dan Serang.


"Terkait pelanggaran ODOL, kami jajaran Satlantas Polres Serang akan terus intens melaksankan patroli dan pemantauan serta memberikan himbauan dan tindakan terukur berupa tilang dan pembinaan," ujarnya.

Ipda Budi juga mengimbau, kepada para pengusaha jasa angkutan, sopir dan pengusaha tambang agar seyogyanya mematuhi semua peraturan, agar terciptanya Kamseltibcarlantas.

"Patuhi peraturan lalulintas dan mari kita ciptakan Kamseltibcarlantas bersama-sama," pungkasnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Ketua DPRD Kabupaten Serang Pimpin Apel Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan

SERANG (STC) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang H. Bahrul Ulum S. Ag, M. AP pimpin acara apel kegiatan penye...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa