-->

Selasa, 04 Februari 2020

Tanah Jawara jadi Tuan Rumah Kongres VI FBS Garteks KSBSI Tahun 2020



SERANG (STC) - Federasi Serikat Buruh Garmen, Kerajinan, Tekstil, Kulit dan Sentra Industri Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia(FSB Garteks KSBSI ) akan menggelar Kongres VI FSB Garteks KSBSI Tahun 2020 di Provinsi Banten (red- sebutan Tanah Jawara).

Pelaksanaan Kongres VI FSB Garteks KSBSI Tahun 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 16 - 19 Maret 2020. Dengan mengangkat tema Kongres yaitu "Penguatan, Beradaptasi dan Kesejahteraan".

Ketua DPC FSB Garteks KSBSI Tangerang Raya Tri Pamungkas didampingi Ketua DPC Garteks KSBSI  Serang Raya Faizal Rakhman, mengatakan, kegiatan Kongres VI FSB Garteks KSBSI Tahun 2020 berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 16 - 19 Maret 2020.

"Acara pembukaan akan dilaksanakan di salah satu hotel Kawasan Modern Cikande Kecamatan Cikande pada tanggal 16 Maret 2020 dengan peserta pembukaan sekitar 1.000 (seribu) orang Kemudian pada tanggal 16 - 19 Maret 2020 dilanjutkan acara kegiatan di salah satu hotel di Kecamatan Anyer," jelas Tri Pamungkas, Selasa (04/02/2020).

Faizal Rakhman, menambahkan, mengajak seluruh anggota FSB Garteks KSBSI di Seluruh Indonesia untuk berperan serta dan mendukung terselenggaranya acara tersebut. Mohon do'anya agar rencana dan pelaksanaan acara berlangsung lancar dan tertib.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Polsek Serang Berhasil Amankan Pelaku Curanmor

SERANG | Unit Reskrim Polsek Serang Polres Serang Kota, Polda Banten berhasil meringkus AF pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor). 

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa