-->

Selasa, 04 Februari 2020

Kapolsek Baros Hadiri Rapat Bulanan Kepala Desa se Kecamatan Baros



SERANG (STC) - Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten, AKP Iip Setiadi, SH, menghadiri kegiatan rapat bulanan di aula Kecamatan Baros bersama dengan Kepala Desa se Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Selasa (4/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, menyampaikan arahan kepada para kepala Desa, agar para kepala Desa meningkatkan sinergitas, soliditas dan hubungan emosional dengan muspika khususnya polsek Baros.

"Kami harapkan, para kepala Desa untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di Kecamatan Baros dan masing - masing Desa dengan mengaktifkan poskamling," pinta AKP Iip.

AKP Iip juga mengajak untuk mengaktifkan kembali FKPM serta mendorong para kepala Desa untuk berinovasi dengan memanfaatkan kearifan lokal yg dimiliki untuk ikut menjaga kamtibmas.


"Dan untuk ADD agar realisasinya sesuai dengan juklak juknis, jangan melakukan penyimpangan yang di kemudian hari akan menimbulkan permasalahan hukum," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, AKP Iip juga meminta, kepada para kepala Desa agar mempersiapkan sejak dini untuk  Lomba Kampung bersih dan aman,  dengan membuat perlobaan LKBA tingkat desa dengan pesertanya masing masing RT.

"Kelapa Desa agar menginisiasi warganya untuk membuat inovasi alat pengelola sampah sederhana dan ramah lingkungan agar sampah tidak di buang sembarangan," tutupnya.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut hadir juga Camat Baros, Sekmat Baros, Kaur pemerintahan Kecamatan Baros, dan Kepala Desa se Kecamatan Baros.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa