-->

Jumat, 14 Februari 2020

Tingkatkan Sinergitas, Muspika Baros Laksanakan Senam Bersama



SERANG (STC) - Dalam rangka meningkatkan dan memelihara Sinergitas, Muspika Baros melaksanakan olahraga bersama (senam-red) di halaman kantor Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Jum'at (14/2/2020).

Hadir dalam acara tersebut Camat Baros Basuki Minda beserta Staf, Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH beserta anggota, Danramil Baros Kapten Suripto beserta anggota.

Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten AKP Iip Setiadi, SH mengatakan, kegiatan senam bersama yang dilaksanakan jajaran Muspika Baros dalam rangka meningkatkan sinergitas, dan tali silaturahmi antar lembaga.


"Senam bersama ini guna meningkatkan sinergitas, selain senam dapat menyehatkan tubuh, hal ini juga guna memupuk kekompakan wilayah hukum Baros dalam menjaga Kamtibmas dan pelayanan terhadap masyarakat," kata AKP Iip, usai senam bersama di halaman Kantor Kecamatan Baros.

"Kami TNI-Polri dan Pemerintah dalam hal ini Muspika Baros, akan terus menjaga kekompakan dalam segala hal. Terutama guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," imbuhnya.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Terkait Peta Sebaran Covid-19 dan Daftar OTG, Ini Kata Kadinkes Kabupaten Serang

SERANG | Terkait pemberitaan yang beredar di publik tentang Peta Sebaran Covid-19 zona merah di Kabupaten Serang dan dugaan 4 warga OTG di ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa