Tingkatkan Sinergitas, Muspika Baros Laksanakan Senam Bersama

serangtimur.co.id
Jumat, Februari 14, 2020 | 20:16 WIB Last Updated 2020-02-14T13:16:38Z


SERANG (STC) - Dalam rangka meningkatkan dan memelihara Sinergitas, Muspika Baros melaksanakan olahraga bersama (senam-red) di halaman kantor Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Jum'at (14/2/2020).

Hadir dalam acara tersebut Camat Baros Basuki Minda beserta Staf, Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH beserta anggota, Danramil Baros Kapten Suripto beserta anggota.

Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten AKP Iip Setiadi, SH mengatakan, kegiatan senam bersama yang dilaksanakan jajaran Muspika Baros dalam rangka meningkatkan sinergitas, dan tali silaturahmi antar lembaga.


"Senam bersama ini guna meningkatkan sinergitas, selain senam dapat menyehatkan tubuh, hal ini juga guna memupuk kekompakan wilayah hukum Baros dalam menjaga Kamtibmas dan pelayanan terhadap masyarakat," kata AKP Iip, usai senam bersama di halaman Kantor Kecamatan Baros.

"Kami TNI-Polri dan Pemerintah dalam hal ini Muspika Baros, akan terus menjaga kekompakan dalam segala hal. Terutama guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," imbuhnya.

#Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Sinergitas, Muspika Baros Laksanakan Senam Bersama

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan