Kapolsek Baros Terus Intens Laksanakan Program Jumsih

serangtimur.co.id
Jumat, Februari 14, 2020 | 20:31 WIB Last Updated 2020-02-14T13:31:05Z


SERANG (STC) - Progam Jumsih (Jumat Bersih) Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten terus dilakukan, kali ini, Jum'at (14/2/2020) dilaksanakan di Masjid Jami' Tatmai'nul Kulub di Kampung Saya, Desa Sindang Mandi, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

Nampak giat Jumsih di pimpin langsung oleh Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH dengan menyertakan 8 orang anggota Polsek, dan dihadiri Kepala Desa Sindang Mandi Dahuri, Ketua DKM Masjid dan Ketua RT serta warga sekitar.

"Giat jumsih ini adalah Program Kapolsek Baros. Selain bentuk kepedulian terhadap kebersihan tempat ibadah di wilayah hukum Polsek Baros juga untuk menumbuhkan hubungan emosional antara personil Polsek Baros dengan masyrakatnya dalam bentuk gontong-royong membersihkan masjid dan lingkungannya," kata Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, kepada wartawan.

"Semoga, program Jumsih yang kami laksanakan dapat bermanfaat, dan dapat memupuk sinergi antara Polri dan masyarakat, dalam menjaga Kamtibmas dan kebersihan lingkungan, terutama tempat ibadah," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Baros menyumbangkan sarung dan alat alat kebersihan kepada Ketua DKM.

#Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Baros Terus Intens Laksanakan Program Jumsih

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan