Walikota Serang Hadiri Acara Penghijauan di Lingkungan Kadeos



SERANG (STC) - Walikota Serang H. Syafrudin, S.SOs, M.Si menghadiri acara penghijauan di Lingkungan Kadeos, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Minggu (01/03/2020).

Acara yang digagas masyarakat Kelurahan Tegalsari ini, di hadiri Walikota Serang H. Syafrudin, Camat Walantaka Karsono, Danramil Walantaka, Kapolsek Walantaka beserta tamu undangan.

Saat di konfirmasi, Walikota Serang Syafrudin, mengatakan, kehadiran dirinya yang pertama adalah silaturahmi, serta menyampaikan sosialisasi program pemerintah yaitu Kampung resik lan' aman.

"Sekaligus ingin mempromosikan kampung wisata yang ada di Link. Kadeos, kelurahan Tegalsari, yaitu saung Petruk," kata Syafrudin.


Terpisah Camat Walantaka Karsono mengungkapkan, dalam hal ini perlu kepedulian masyarakat. Dan dalam hal ini, harapannya kepada masyarakat agar giat menanam pohon di linkungannya masing-masing.

"Agar tercapainya lingkungan yang bersih dan sejuk, perlu peran dan kepedulian maayarakatnya sendiri," ungkap Camat Walantaka.

Sementara itu Ketua RT Ahmad mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini. Dirinya sangat senang dengan adanya program ini.

"Alhamdulillah bantuan sudah sampai kepada masyarakat, terutama di tanaman hias. Saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Walikota Serang beserta Camat Walantaka yang sudah bisa hadir disini. Mudah - mudahan program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya.

#Rofiyadi

Post a Comment

0 Comments