Kegiatan P3A Sumber Rezeki Sudah Sesuai Dengan Juknis

Sabtu, April 25, 2020 | 12:02 WIB Last Updated 2020-04-25T05:04:45Z


SERANG (STC) - Kegiatan P3-TGAI yang sedang dikerjakan P3A Sumber Rezeki yang berlokasi di Desa Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang sudah sesuai dengan petunjuk teknis dilapangan.

Ketua P3A Sumber Rezeki Hasim mengatakan bahwa untuk kegiatan P3A ini sudah dikerjakan sesuai dengan arahan serta yang mengerjakannya dari warga disekitar.

"Untuk pekerja, kita menggunakan warga setempat agar ada pemberdayaan masyarakat desanya," kata Hasim, Minggu (25/04/2020).

Terpisah, Kepala Desa Sindangheula Suheli menjelaskan bahwa untuk kegiatan yang sedang dikerjakan P3A Sumber Rezeki dalam pelaksanaan kegiatannya sudah sesuai dengan aturan juknisnya.

"Saya berharap agar hasil pembangunannya mendapatkan hasil yang memuaskan. Karena kembali lagi kepada warga, bagus dan jeleknya suatu bangunan tergantung kepada warganya," imbuhnya.

Selanjutnya Suheli menambahkan, dengan adanya pekerjaan ini, semoga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar. Mari bersama kita kontrol semua kegiatan yang sedang berjalan demi kemajuan dan percepatan pembangunan di Kabupaten Serang.

"Agar program ini tidak sebatas tahun ini saja, kami berharap agar kedepan Desa kami bisa mendapatkam kembali program P3A ini," tutupnya.

Untuk diketahui, program percepatan peningkatan tata guna air irigasi (P3-TGAI) D.I Cipelem yamg sedang dikerjakan P3A Sumber Rezeki, yang berlokasi di Desa Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang dengan nomor PKS HK.02.03/68/PKS/PPK-OPSDA III/IV/2020 dengan nilai kontrak Rp 195.000.000 yang bersumber dari APBN tahun anggaran 2020.

Penulis : Lahudin/Alfin
Editor : Admin
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan P3A Sumber Rezeki Sudah Sesuai Dengan Juknis

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan