Lawan Covid-19, Kapolres Serang Beri Himbauan kepada Masyarakat untuk Tidak Mudik

serangtimur.co.id
Sabtu, April 25, 2020 | 21:55 WIB Last Updated 2020-04-25T14:55:51Z


SERANG (STC) - Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penularan dan penyebaran virus Corona (Covid-19) jajaran Polres Serang secara intensif melakukan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat.

Seperti nampak pada baliho yang di pasang oleh personel Polres Serang, dimana Jajaran Kepolisian Resor Serang memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudik dan sekaligus mengajak sama-sama berperan dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Ya, kami akan terus intensif memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat agar dapat sama - sama mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19)," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono, Sabtu (25/4/2020).

Lanjut Kapolres, pihkanya juga meminta agar masyarakat tidak melakukan mudik lebaran terlebih dahulu. Serta tidak panik dan tetap ikuti protokol yang disampaikan Pemerintah, seperti jaga jarak, kenakan masker saat keluar rumah dan hindari tempat keramaian.

"Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran, sayangi diri sendiri dan keluarga. Dengan tidak mudik, sama halnya kita mencegah dari penyebaran virus Corona (Covid-19)," ujarnya.

Mariyono menambahkan, selama bulan suci Ramadhan, pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar ikut menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Serang.

"Kami harapkan ditengah situasi Pandemi saat ini yang bertepatan pada bulan suci Ramadhan. Masyarakat dapat berperan aktif ikut menjaga Kamtibmas, dengan tidak melakukan saur on the road, buka puasa bersama dan takbir keliling, dengan tidak mengurangi kekhusyukan kita dalam beribadah," imbuhnya.

#Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lawan Covid-19, Kapolres Serang Beri Himbauan kepada Masyarakat untuk Tidak Mudik

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan