-->

Sabtu, 04 April 2020

Muspika Kecamatan Carenang Tutup Kegiatan Pasar Malam di Desa Carenang



SERANG (STC) - Unsur Muspika Kecamatan Carenang yang terdiri dari staf Kecamatan Carenang, anggota Polsek Carenang dan anggota Koramil Carenang melakukan penutupan kegiatan Pasar Malam (PM) yang berlokasi di Kampung Bendung, Desa Carenang, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Sabtu (04/04/2020).

Penutupan PM tersebut dilakukan guna pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Kecamatan Carenang serta maklumat Kapolri. Dimana dalam hal ini, warga dilarang berkerumun ataupun berkumpul disatu tempat.

Seperti yang dikatakan Camat Carenang Samsuri, SE bahwa pihaknya beserta jajaran Polsek dan Koramil Carenang terus menerus memberikan arahan serta sosialisasi kepada warganya agar mematuhi himbauan dari Pemerintah dan Kepolisian Republik Indonesia.

"Saya tekankan kepada warga agar bisa mematuhi serta mentaati himbauan dari pemerintah, agar tetap dirumah saja dan tidak melakukan kegiatan yang bisa mengundang ataupun berkerumun seperti di Pasar Malam ini," kata Samsuri.

Masih kata Camat Carenang, pihaknya akan terus berupaya memberikan penjelasan dan arahan terhadap warga, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Carenang.

"Semoga masyarakat bisa mengerti dan memahami atas apa yang sudah dihimbaukan oleh Pemerintah beserta Kapolri tentang wabah Virus Corona," tambahnya.

Sementara itu, anggota Polsek Carenang Brigpol Samijan menghimbau kepada para pedagang dan masyarakat yang berkunjung, agar segera membubarkan diri terkait intruksi Pemerintah Indonesia untuk pencegahan atau memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Semoga para pedagang dan pengunjung bisa memahami tentang keadaan seperti ini, serta bisa menaati dan mematuhi segala peraturan yang berlaku terkait adanya himbauan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona," jelasnya.

Penulis : Lahudin

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Di Back Up TNI dan Tim Terbaik Polri, Kapolda Sulteng Berkantor di Poso Buru Kelompok MIT

JAKARTA | Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memerintahkan Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Abdul Rakhman Baso untuk berkantor d...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa