Peduli Covid-19, Polres Serang Gelar Bakti Sosial Gabungan

serangtimur.co.id
Selasa, April 21, 2020 | 13:57 WIB Last Updated 2020-04-21T06:57:14Z


SERANG (STC) - Dalam rangka pencegahan Covid-19, Polres Serang Polda Banten melaksanakan giat apel gabungan Bhakti Sosial Polres Serang dengan tema "Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19" di Mapolres Serang Kabupaten, Selasa (21/04/2020).

Hadir dalam kegiatan apel tersebut yakni Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.Ik.,M.Si, Waka Polres Serang, PJU Polres Serang, Personil Polres Serang, KBPP Polri, serta peserta apel Satu Peleton PJU Polres Serang, Satu Peleton Sat Sabhara Polres Serang, Satu Peleton Sat Intelkam Polres Serang, Satu Peleton Sat Narkoba Polres Serang, Satu Peleton Sat Reskrim Polres Serang, Satu Peleton Sat Tahti Polres Serang dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Serang.

Dalam sambutannya, Kapolres Serang Kabupaten AKBP Mariyono, S.IK.,M.Si mengatakan kegiatan apel ini dilaksanakan dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Polres Serang sebagai wujud kepedulian Polri terhadap dampak Covid-19.


"Untuk jumlah bantuan oleh Polres Serang secara keseluruhan berjumlah 4395 paket secara keseluruhan, diantaranya 1000 paket di Polres Serang dan 3395 untuk Polsek jajaran," kata AKBP Mariyono.

Kapolres Serang menambahkan dalam melaksanakan pembagian sembako, agar para Bhabinkamtibmas  melaksanakannya secara Door to Door, sebagaimana atensi Kapolda Banten, serta tidak ada pembagian yang mengumpulkan massa.

"Semoga dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini bisa bermanfaat untuk yang membutuhkan dan bisa bernilai ibadah di mata ALLAH SWT," tambahnya.


Masih kata Kapolres Serang, pihaknya dari Polres Serang sudah melakukan upaya imbangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sebelas titik yang berbatasan dengan Tangerang.

Dalam Apel tersebut, Kapolres Serang Kabupaten AKBP Mariyono S.Ik.,M.Si menyerahkan secara simbolis bantuan sembako berupa beras dan bingkisan kepada perwakilan Anggota Polres Serang, Perwakilan KBPP Polri dan perwakilan masyarakat dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial sebagai wujud kepedulian Polres Serang terhadap pencegahan Covid-19  dengan rincian sebagai berikut.


Polres Serang 1000 Paket, Polsek Ciruas 50 Karung Beras, Polsek Cikande 50 Karung beras, Polsek Kragilan 50 Karung beras, Polsek Pontang 37 Paket + 37 Karung beras, Polsek Tirtayasa 37 Paket + 37 Karung beras, Polsek Tanara 37 Paket + 37 Karung beras, Polsek Carenang 37 Paket + 37 karung beras, Polsek Petir 37 Paket + 37 karung beras, Polsek Cikeusal 37 Paket + 37 karung beras, Polsek Pamarayan 37 Paket + 37 karung beras, Polsek Jawilan 37 Paket + 37 karung beras, Polsek Kopo 37 Paket + 37 karung beras.

Rangkaian kegiatan selesai pukul 10.50 WIB, berjalan aman dan lancar, dilanjutkan dengan pemberangkatan  Tim Polres Serang untuk melaksanakan kegiatan baksos di Kawasan Modern Cikande, serta Polsek Jajaran Polres Serang untuk melaksanakan baksos di wilayahnya masing-masing.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Covid-19, Polres Serang Gelar Bakti Sosial Gabungan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan