-->

Selasa, 21 April 2020

Miris, Ditengah Pandemi Global Covid-19, PUPR Provinsi Banten Tandatangani Kontrak Pekerjaan



SERANG (STC) - Di tengah Pandemi virus Corona (Covid-19) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Banten justru melanjutkan penandatanganan kontrak untuk pekerjaan Pontang - Kronjo - Mauk.

Ketua Harian LMP Mada Banten Wawan mempertanyakan apa dasar Dinas PUPR Provinsi Banten untuk melanjutkan pekerjaan tersebut, sedangkan anggaran yang lain di pangkas untuk penanganan Corona.

"Kenapa di tengah Pandemi seperti ini, pihak PUPR masih tetap lakukan kontrak kerja. Padahal jelas, Banten merupakan zona merah Corona, dan butuh penanganan secara masif," kata Wawan kepada media, Selasa (21/4/2020).

"Harusnya semua kegiatan kontruksi di hentikan. Sesuai amanat pemerintah pusat untuk percepatan penanganan Covid-19," tegasnya.

Untuk diketahui, pekerjaan tersebut dimenangkan oleh CV. Berdikari Jaya, dengan nilai Rp. 6 Miliar namun saat di konfirmasi Dinas terkait melalui WhatsApp tidak ada jawaban.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Terkait Peta Sebaran Covid-19 dan Daftar OTG, Ini Kata Kadinkes Kabupaten Serang

SERANG | Terkait pemberitaan yang beredar di publik tentang Peta Sebaran Covid-19 zona merah di Kabupaten Serang dan dugaan 4 warga OTG di ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa