Peduli Covid-19, Polsek Carenang Adakan Kegiatan Bhakti Sosial | serangtimur.co.id

Selasa, 21 April 2020

Peduli Covid-19, Polsek Carenang Adakan Kegiatan Bhakti Sosial



SERANG (STC) - Dalam rangka peduli terhadap dampak dari Covid-19, Polsek Carenang, Polres Serang Kabupaten, Polda Banten melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dengan thema "Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19" di wilayah hukum Polsek Carenang, Selasa (21/04/2020).

Kapolsek Carenang Iptu Edi Sutardi, SH menyampaikan bahwa kegiatan pembagian paket sembako ini merupakan TR Bapak Kapolri yang berjumlah 4395 yang akan dibagikan di Mapolres Kabupaten Serang.

"Untuk Polsek Carenang mendapatkan paket sembako yang dibagikan sejumlah 36  paket berupa beras 2,5 kg, mie instan 3 bungkus, sarden ikan 1 kaleng, susu kental manis 1 kaleng, teh 1 bungkus dan beras 10 Kg sebanyak 36 bungkus yang di dapat dari Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.Ik, M.Si," kata Kapolsek Carenang Iptu Edi Sutardi, SH.

Iptu Edi Sutardi, SH menambahkan, kegiatan penyerahan sembako dalam rangka Bhakti Sosial dengan Thema "Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19" kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan berada di wilayah hukum Polsek Carenang dan dengan cara door to door.

"Paket sembako yang dibagikan sejumlah 40 paket dari Kapolsek Carenang berupa beras 2.5 kg, mie instan 5 bungkus, minyak sayur 1 liter, susu kental manis 1 kaleng, teh celup sariwangi 1 paks, biskuit  Hatari 1  bungkus dan jumlah keseluruhan bansos yang dibagikan sebanyak 112 paket bansos," tutupnya.

Penulis : Lahudin
Editor : Admin

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa