-->

Selasa, 21 April 2020

Team Tracking Puskesmas Bersama Muspika Carenang Pantau Warga ODP



SERANG (STC) - Dalam rangka penanganan dan upaya pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, tim Puskesmas di dampingi tim Kecamatan, Koramil, Polsek dan Kepala Desa turun ke lokasi untuk penanganan pasien Orang Dalam Pengawasan (ODP) di wilayah Kecamatan Carenang, Selasa (21/04/2020).

Kepala Puskesmas Carenang Dr. Ade Rahma Dwiyanti bahwa ini adalah salah satu bentuk kegiatan team tracing Puskesmas Carenang yang bersinergi dengan Muspika untuk memantau warga Kecamatan Carenang yang menjadi org dengan pengawasan (ODP).

"Saya sarankan kepada ODP agar patuh untuk isolasi mandiri selama 14 hari dan juga untuk mengawasi orang dengan tanpa gejala (OTG) yang sering kontak dengan daerah zona merah," katanya.

Dr. Ade Rahma Dwiyanti menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Carenang untuk lebih memperhatikan pola hidup bersih dan sehat, serta kepada masyarakat untuk tidak mengucilkan tetangganya yang menjadi orang dengan pengawasan.

"Justru sebaliknya, saling bahu membahu menolong supaya orang dengan pengawasan tersebut tetap bisa standbye dirumah dan segala keperluan, seperti sembako bisa di bantu oleh pihak Desa dan apabila ada keluhan mengenai kesehatannya untuk segera menghubungi pihak Puskesmas," tambahnya.

Penulis : Nurlan
Editor : Admin

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

4 Warga Desa Koper, Diduga Masuk Daftar OTG Covid-19

SERANG | Empat (4) Warga Desa Koper, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang diduga masuk daftar Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19. Hal itu dik...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa