-->

Minggu, 24 Mei 2020

Antisipasi Takbir Keliling, Polres Pandeglang bersama Tim Gabungan TNI-Polri Patroli Malam Takbir



PANDEGLANG (STC) - Polres Pandeglang bersama tim gabungan akan melakukan antisipasi kegiatan takbir keliling dan pesta petasan pada malam jelang hari Raya Idul Fitri 1441H yang akan berlangsung Sabtu malam.

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto SIK., MH., MIK, menghimbau, agar masyarakat bisa melaksanakan takbiran perayaan hari kemenangan tersebut dilakukan di masjid atau di mushola saja.

"Yang penting tidak melakukan takbiran di jalan secara berkeliling yang bisa mengumpulkan orang banyak," jelas AKBP Sofwan Hermanto, Sabtu (23/05/2020).

Dijelaskan AKBP Sofwan, himbauan agar tidak melaksanakan takbiran keliling tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Apabila ada ditemukan takbiran keliling, dan berkumpul orang banyak, pihak kami akan melakukan pembubaran dan menyuruh kembali kerumah masing-masing," ucap AKBP Sofwan.

Selain itu, AKBP Sofwan  berharap masyarakat bisa mengerti kondisi pandemi Covid-19 saat ini, dan masyarakat bisa mengikuti himbauan dari pemerintah.

"Ini untuk kebaikan kita semua, jaga diri, dan jaga keluarga dari Covid-19," kata Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Perbumma Matangkan Kensep Salatiga Menyapa Dunia dengan Festival Vanili Nusantara dan Kampung Empat Pilar

JAKARTA | Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (PERBUMMA) Adat Nusantara semakin menunjukkan existensinya dengan melaksanakan beberapa ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa