-->

Jumat, 22 Mei 2020

M. Gojali Diduga Jadi Korban Pengeroyokan Oknum Tak Dikenal



SERANG (STC) - M. Gojali (32) warga Kampung Pabuaran 002/005, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh orang tak dikenal di PDAM Singamerta, Desa Singamerta, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

M. Gojali menceritakan kronologi kejadian tersebut terjadi ketika dirinya di panggil dan diajak kumpul oleh temannya di tempat kejadian perkara, Jum'at (22/05/2020) sekira pukul 01.30 WIB.

"Waktu itu saya ada yang manggil, terus pada kumpul kurang lebih 10 orang dan ada yang membawa senjata tajam (sajam)," kata M. Gojali dikediamannya, Jum'at (22/05/2020).

Korban menambahkan, ia tidak tahu kenapa dirinya dikeroyok dan dipukulin. Karena sebelum terjadinya pengeroyokan, dirinya melihat sajam tersebut dibanting-banting dan ditanjapkan di pos kamling sama pelaku.

"Tiba-tiba setelah gitar jatuh, pelaku langsung memukuli saya. Diperkirakan yang melakukan penyerangan terhadap saya 10 orang," tambahnya.

Pada saat saya dipukuli, saya sempat menanyakan kenapa saya langsung dipukulin dan di serang bertubi-tubi, akan tetapi pelaku tidak merespon dan terus melakukan penyerangan terhadap saya.

"Setelah itu saya langsung tidak sadarkan diri. Setelah sadar, para pelaku sudah tidak ada ditempat dan saya langsung pulang membawa motor dengan kondisi darah mengalir di kepala saya," imbuhnya.

Penulis : Alfi (Bantolo)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Perbumma Matangkan Kensep Salatiga Menyapa Dunia dengan Festival Vanili Nusantara dan Kampung Empat Pilar

JAKARTA | Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (PERBUMMA) Adat Nusantara semakin menunjukkan existensinya dengan melaksanakan beberapa ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa