-->

Kamis, 21 Mei 2020

Perkuat Kemitraan, Jajaran Polres Pandeglang Berikan Bingkisan Lebaran untuk Jurnalis



PANDEGLANG (STC) - Salah satu Program Prioritas Kapolri Jenderal Pol Idham Azis nomor empat yaitu Manajemen Media, guna memperkuat kemitraan Polres Pandeglang dengan awak media yang sering melakukan liputan kegiatan di wilayah hukum Polres Pandeglang beserta jajaran Polsek, maka Kapolres Pandeglang yang diwakili Wakapolres Pandeglang Kompol Adrian S. Y. Tuuk memberikan bingkisan hari Raya Idul Fitri 1441 H, kepada sejumlah awak media, Rabu (20/5/2020).

Pada kesempatan tersebut Kompol Adrian Tuuk, mengatakan, bingkisan lebaran ini merupakan ucapan terima kasih dari Polres Pandeglang kepada para rekan rekan awak media yang telah banyak membantu Kepolisian dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan di media cetak, televisi, online, maupun radio.

"Kami seluruh jajaran Polres Pandeglang mengucapkan terima kasih atas dukungannya dalam pemberitaan yang positif dan dapat mengedukasi masyaraka," kata Kompol Andrian.

Lanjut Adrian, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada rekan rekan awak media atas kerja sama yang terjalin sangat baik.

"Semoga kedepan Polres Pandeglang bisa memberikan yang lebih baik kepada rekan rekan awak media," ujar Kompol Adrian Tuuk.

Selanjutnya, Kompol Adrian Tuuk berharap, kerja sama yang sudah terjalin dengan baik ini, terus berlanjut demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

Salah satu Pimred media online serangtimur.co.id Ansori yang juga anggota PWI, mengucapkan terima kasih kepada Polres Pandeglang yang memperhatikan para rekan rekan awak media.

Menurutnya, kerjasama yang baik, positif, dan konstruktif harus dipertahankan untuk pembangunan, dengan menyajikan informasi yang dapat mengedukasi masyarakat.

Ditambahkan, Pimred media online kabarxxi.com Mansar yang juga anggota PWI, semoga kerjasama yang baik ini terus berlanjut dan sinergi. Apalagi manajemen media masuk dalam program prioritas Kapolri Jenderal Pol Idham Azis.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Di Back Up TNI dan Tim Terbaik Polri, Kapolda Sulteng Berkantor di Poso Buru Kelompok MIT

JAKARTA | Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memerintahkan Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Abdul Rakhman Baso untuk berkantor d...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa