Polres Serang Gelar Sertijab, Tour Of Duty 2 Pejabat Utama dan 3 Kapolsek | serangtimur.co.id

Rabu, 20 Mei 2020

Polres Serang Gelar Sertijab, Tour Of Duty 2 Pejabat Utama dan 3 Kapolsek



SERANG (STC) - Upacara serah terima jabatan jajaran Polres Serang telah dilaksanakan. Dan ada dua Pejabat Utama serta tiga Kapolsek yang dirotasi, Rabu (20/05/2020).

Kegiatan sertijab tersebut dilakukan dengan mengikuti prosedur protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Sertijab untuk jabatan Pejabat Utama Polres Serang, diantaranya yaitu, jabatan Kabag Ops dari sebelumnya Kompol Kosasih digantikan oleh Kompol Feby Harianto. Jabatan Kasat Binmas dari sebelumnya AKP Ahmadi digantikan oleh AKP Yeni Rohaeni.

Sertijab untuk jabatan Kapolsek, diantaranya yaitu, jabatan Kapolsek Tanara dari sebelumnya AKP Nur Rokhman Triamtono digantikan oleh AKP Mulyanto. Jabatan Kapolsek Cikeusal dari sebelumnya AKP Mulyanto digantikan oleh AKP Agus Buchori Djafar, dan Jabatan Kapolsek Kopo dari sebelumnya Iptu M. Iqbal Wirada digantikan oleh Iptu Indik Rusmono.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono, mengatakan, ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugasnya selama ini dengan baik.

"Kepada pejabat baru Polres Serang yang baru Selamat bergabung di jajaran Polres Serang dan segera dapat menyesuaikan dalam lingkungan kerja yang baru," ucap AKBP Mariyono.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Serang, para Kabag, para Kasat, dan para Kasie Polres Serang.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa