Polres Serang Gelar Sertijab, Tour Of Duty 2 Pejabat Utama dan 3 Kapolsek

serangtimur.co.id
Rabu, Mei 20, 2020 | 14:25 WIB Last Updated 2020-05-20T07:25:56Z


SERANG (STC) - Upacara serah terima jabatan jajaran Polres Serang telah dilaksanakan. Dan ada dua Pejabat Utama serta tiga Kapolsek yang dirotasi, Rabu (20/05/2020).

Kegiatan sertijab tersebut dilakukan dengan mengikuti prosedur protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Sertijab untuk jabatan Pejabat Utama Polres Serang, diantaranya yaitu, jabatan Kabag Ops dari sebelumnya Kompol Kosasih digantikan oleh Kompol Feby Harianto. Jabatan Kasat Binmas dari sebelumnya AKP Ahmadi digantikan oleh AKP Yeni Rohaeni.

Sertijab untuk jabatan Kapolsek, diantaranya yaitu, jabatan Kapolsek Tanara dari sebelumnya AKP Nur Rokhman Triamtono digantikan oleh AKP Mulyanto. Jabatan Kapolsek Cikeusal dari sebelumnya AKP Mulyanto digantikan oleh AKP Agus Buchori Djafar, dan Jabatan Kapolsek Kopo dari sebelumnya Iptu M. Iqbal Wirada digantikan oleh Iptu Indik Rusmono.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono, mengatakan, ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugasnya selama ini dengan baik.

"Kepada pejabat baru Polres Serang yang baru Selamat bergabung di jajaran Polres Serang dan segera dapat menyesuaikan dalam lingkungan kerja yang baru," ucap AKBP Mariyono.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Serang, para Kabag, para Kasat, dan para Kasie Polres Serang.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Gelar Sertijab, Tour Of Duty 2 Pejabat Utama dan 3 Kapolsek

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan