152 KK Terisolasi di Desa Tengkurak Mendapatkan Bantuan Sembako | serangtimur.co.id

Selasa, 09 Juni 2020

152 KK Terisolasi di Desa Tengkurak Mendapatkan Bantuan Sembako



SERANG (STC) - Sebanyak 152 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Tengkurak, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang yang sedang melakukan isolasi mandiri terhadap dampak pandemi Covid-19, Selasa (09/06) mendapatkan bantuan sembako dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Serang.

Camat Tirtayasa Sadiq menjelaskan, bantuan ini adalah hasil kordinasi antara RT setempat dengan gugus tugas Covid-19 dan memberitahukan bahwa di Desa Tengkurak masih ada warga yang saat ini sedang isolasi mandiri dan belum mendapatkan bantuan sembako yang terdampak akibat Covid-19.

"Setelah dilakukan kordinasi dengan gugus tugas, melalui DKPP Kabupaten Serang akhirnya langsung di respon dan bantuan di distribusikan kepada 152 KK di Desa Tengkurak," jelas Camat Tirayasa Sadiq saat menghadiri pembagian sembako.

Sementara itu, Sekertaris Desa Tengkurak Hendra mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ketua Gugus Covid-19 Kabupaten Serang, Ibu Hj. Ratu Tatu Chasanah yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada pemerintah Desa Tengkurak untuk warga yang terkena dan sedang melakukan isolasi mandri.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan yang sudah terjun langsung dan memberikan sembako," ucapnya.

Selain Pemkab Serang, Hendra menuturkan rasa terima kasih kepada Camat Tirtayasa yang telah bekerja keras tanpa pamrih dan mendorong agar bantuan ini terwujud dan sampai kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri.

#Suprani

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Khawatir Cemari Lingkungan, Warga Cikande Permai Tolak Pembangunan TPS

SERANG (STC) - Warga RW 07 Perumahan Cikande Permai, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, menolak pembangunan Temp...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa