152 KK Terisolasi di Desa Tengkurak Mendapatkan Bantuan Sembako

Selasa, Juni 09, 2020 | 20:36 WIB Last Updated 2020-06-09T13:36:23Z


SERANG (STC) - Sebanyak 152 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Tengkurak, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang yang sedang melakukan isolasi mandiri terhadap dampak pandemi Covid-19, Selasa (09/06) mendapatkan bantuan sembako dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Serang.

Camat Tirtayasa Sadiq menjelaskan, bantuan ini adalah hasil kordinasi antara RT setempat dengan gugus tugas Covid-19 dan memberitahukan bahwa di Desa Tengkurak masih ada warga yang saat ini sedang isolasi mandiri dan belum mendapatkan bantuan sembako yang terdampak akibat Covid-19.

"Setelah dilakukan kordinasi dengan gugus tugas, melalui DKPP Kabupaten Serang akhirnya langsung di respon dan bantuan di distribusikan kepada 152 KK di Desa Tengkurak," jelas Camat Tirayasa Sadiq saat menghadiri pembagian sembako.

Sementara itu, Sekertaris Desa Tengkurak Hendra mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ketua Gugus Covid-19 Kabupaten Serang, Ibu Hj. Ratu Tatu Chasanah yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada pemerintah Desa Tengkurak untuk warga yang terkena dan sedang melakukan isolasi mandri.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan yang sudah terjun langsung dan memberikan sembako," ucapnya.

Selain Pemkab Serang, Hendra menuturkan rasa terima kasih kepada Camat Tirtayasa yang telah bekerja keras tanpa pamrih dan mendorong agar bantuan ini terwujud dan sampai kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri.

#Suprani
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 152 KK Terisolasi di Desa Tengkurak Mendapatkan Bantuan Sembako

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan