Ketua Bhayangkari Cabang Serang Berikan Bantuan APD dan Masker Untuk Personel Polres Serang



SERANG (STC) - Ditengah Pandemi Covid-19, Ketua Bhayangkari Cabang Serang turut andil memberikan partisipasi berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker dan hand sanitizer kepada personel Polres Serang, dan penyerahan secara simbolis diberikan Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si, usai melaksanakan apel di lapangan Mapolres Serang, Rabu (03/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Serang berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker dan hand sanitizer untuk Personel Polres Serang.


"Alhamdulillah, hari ini kita mendapatkan bantuan dari Ketua Bayangkari Cabang Serang berupa masker dan obat-obatan, semoga bermanfaat untuk operasional kita dalam melaksanakan tugas," ujarnya.

Selain itu, lanjut AKBP Mariyono, bahwa pihaknya telah melaksanakan paparan di Polda terkait pilkada 2020. Sedangkan untuk pelaksanaan Pilkada Kabupaten Serang, akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.


"Untuk pelaksanaan pilkada tahun ini sangat berbeda dengan tahun 2 sebelumnya dimana kita saat ini dalam masa pandemi Virus Corona. Untuk itu saya berharap seluruh anggota agar dapat menjaga kesehatan dan kebersihan sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit," pintanya.

Untuk diketahui, kegiatan dilanjukan dengan pembagian Masker dan Hand sanitizer kepada Anggota Pospam Ciruas Polres Serang dan personel Polres Serang.

#Ansori

Post a Comment

0 Comments