Sekwil PKB Banten H. Umar bin Barmawi Kunjungi M. Habibi Anak Yang Menderita Sakit



SERANG (STC) - Anggota Komisi V DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKB H Umar bin Barmawi mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada M. Habibi anak usia 7 tahun putra dari Samsul Bahri (28) warga Kampung Gabral, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Minggu (19/7/2020).

"Ya, kami kunjungi kediaman Pak Samsul, kebetulan putranya M. Habibi (7) dalam keadaan sakit. Dan alakadarnya kami juga berikan bantuan, semoga dapat bermanfaat," kata H. Umar.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Banten yang juga Sekertaris Wilayah  PKB Banten ini juga berharap Pemerintah daerah dapat turut memberikan bantuan terhadap keluarga Samsul, terutama pada Muhammad Habibi kondisi kesehatannya bisa lebih baik.

"Kita berikan bantuan berupa uang untuk meringankan biaya dan membeli obat-obatan. Dan berharap ini juga menjadi perhatian kita bersama, terutama pemerintah daerah kabupaten Serang," harapnya.


"Semoga Pemerintah Daerah turut berperan, dan besok dinas sosial akan menuju kelokasi (kediaman) pak Samsul," imbuhnya.

Sementara itu, Samsul Bahri mengucapkan terima kasih kepada H. Umar yang telah mengunjungi kediamanya dan memberikan bantuan kepada anaknya.

"Alhamdulillah, kami dikunjungi oleh bapak Dewan Provinsi Banten. Saya beserta anak-anak merasa bahagia dapat diperhatikan seperti saat ini," ucap Samsul.

Samsul mengakui, dirinya pernah mendapatkan program bantuan PKH tapi kemudian terhenti. Dengan datangnya salah satu anggota DPRD Provinsi Banten, dirinya sangat merasa bersyukur.

#Redaksi

Post a Comment

0 Comments