Beri Rasa Aman, Jajaran Polsek Waringinkurung Laksanakan Patroli Malam

serangtimur.co.id
Rabu, Juli 22, 2020 | 10:20 WIB Last Updated 2020-07-22T03:20:43Z


SERANG (STC) - Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat, sekaligus sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Jajaran Polsek Waringinkurung melalui personelnya melaksanakan patroli malam di Kampung Cikuda, Desa Sukabares dan Kampung Setu, Desa Sambilawang, Kecamatan Waringinkurung, Selasa (21/7/2020) malam.

Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming mengatakan, untuk personil piket melaksanakan tugas patroli, bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi tindak pidana.

"Patroli yang dilaksanakan anggota piket guna berikan rasa aman kepada masyarakat. Selain itu juga petugas dilapangan juga melaju sosialisasi AKB guna menekan penyebaran Covid-19," kata AKP Nasir, Rabu (22/7/2020).

Nasir menambahkan, dalam situasi Pandemi saat ini, Kepolisian bukan hanya melakukan patroli untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, namun juga meminta masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan dalam masa new normal (AKB).

"Intinya, kami dari jajaran Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat," imbuhnya.

Untuk diketahui, anggota patroli  dilaksanakan oleh Aipda Itang Gunawan bersama Bripka Budi Kurniawan dan hasil patroli di dua Desa tersebut dalam kondisi aman dan kondusif.

#Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Rasa Aman, Jajaran Polsek Waringinkurung Laksanakan Patroli Malam

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan