-->

Rabu, 22 Juli 2020

Beri Rasa Aman, Jajaran Polsek Waringinkurung Laksanakan Patroli Malam



SERANG (STC) - Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat, sekaligus sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Jajaran Polsek Waringinkurung melalui personelnya melaksanakan patroli malam di Kampung Cikuda, Desa Sukabares dan Kampung Setu, Desa Sambilawang, Kecamatan Waringinkurung, Selasa (21/7/2020) malam.

Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming mengatakan, untuk personil piket melaksanakan tugas patroli, bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi tindak pidana.

"Patroli yang dilaksanakan anggota piket guna berikan rasa aman kepada masyarakat. Selain itu juga petugas dilapangan juga melaju sosialisasi AKB guna menekan penyebaran Covid-19," kata AKP Nasir, Rabu (22/7/2020).

Nasir menambahkan, dalam situasi Pandemi saat ini, Kepolisian bukan hanya melakukan patroli untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, namun juga meminta masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan dalam masa new normal (AKB).

"Intinya, kami dari jajaran Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat," imbuhnya.

Untuk diketahui, anggota patroli  dilaksanakan oleh Aipda Itang Gunawan bersama Bripka Budi Kurniawan dan hasil patroli di dua Desa tersebut dalam kondisi aman dan kondusif.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

DLHK Banten bersama Danrem 064/MY, Tanam Durian dan Jahe Merah di Tahura Banten

PANDEGLANG | Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko menghadiri acara pemberdayaan masyarakat sekitar Tahura Banten yang diselengga...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa