DPP GEMA MA : Selamat dan Sukses Atas Penugasan Dr Ir. M Hudori Sebagai Sekjen Kemendagri RI

serangtimur.co.id
Selasa, Juli 28, 2020 | 19:37 WIB Last Updated 2020-07-28T12:39:52Z
Foto : H. Dr Ir. Muhammad Hudori (Istimewa)


JAKARTA (STC) - Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Mathla'ul Anwar (DPP GEMA Mathla'ul Anwar) mengapresiasi Penugasan Bapak Muhammad Hudori sebagai Sekretaris Jendral Kementrian Dalam Negeri, Ungkap Ahmad Nawawi Selaku Ketua umum DPP GEMA Mathla'ul Anwar dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/7/20).

Ahmad Nawawi menuturkan sebagai seorang birokrat yang menapaki karir kedinasan berjenjang dari bawah, tentu Pak Hudori punya pengalaman panjang bekerja secara professional dengan tugas tugas pemerintahan.

"Menjadi kebanggaan untuk kita semua, karena ada putra terbaik Banten yang juga keluarga besar Mathla'ul Anwar mampu mencapai puncak karir tertinggi abdi negara di birokrasi pemerintahan, tentu menjadi inspirasi bagi kami semua anak anak muda di Banten untuk dapat berprestasi juga seperti Pak Hudori," tegas Nawawi.

Bersama Menteri Dalam Negeri Prof. HM. Tito Karnavian, Ph.D Dan Sekjen Bapak Muhammad Hudori, kami optimis kedua nya akan terus membawa kemajuan bagi Departemen Dalam Negeri.

"Kami ucapkan selamat dan sukses atas mengemban amanah yang mulia," tegasnya.

"Doa kami, semoga Pak Hudori terus dilimpahkan kesehatan dan keberkahan untuk dapat menjalankan amanah dengan baik dan professional di Departemen Dalam Negeri. Aamiin," tutupnya.

#Gobriz
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPP GEMA MA : Selamat dan Sukses Atas Penugasan Dr Ir. M Hudori Sebagai Sekjen Kemendagri RI

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan