Gelar Silaturahmi Akbar, Ini Pidato Pertama H. TB Masduki di Hadapan Masyarakat Kabupaten Serang

serangtimur.co.id
Minggu, Juli 19, 2020 | 20:54 WIB Last Updated 2020-07-19T13:54:38Z


SERANG (STC) - Pergerakan Relawan Masduki (Permas) menggelar silaturahmi Akbar bersama Balon Bupati Serang H. TB Masduki, di Ruko Sumosor, Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang-Banten, Minggu (19/7/2020).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, H. TB Masduki juga untuk pertama kalinya menyampaikan pidatonya di hadapan ribuan Relawan Permas dan masyarakat yang ikut hadir dalam silaturahmi Akbar tersebut.

"Alhamdulillah, saya dapat hadir disini bersama seluruh keluarga besar Relawan Masduki dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Serang," ucap Masduki disambut riuh ribuan Relawannya.


Masduki menegaskan, jika dirinya belum memberi dukungan kepada pihak manapun. Ia mengklaim jika Masduki masih menjadi kandidat balon Bupati Serang 2020-2025.

"Kita bukan penonton, kita adalah pelaku. Maka jangan ada yang memberikan dukungan kepada siapapun, kecuali satu komando, tunggu setelah 4-5 September," tegasnya.

"Tolong jangan sampai ada kata-kata dukungan, untuk saat ini kami tetap berpegang teguh pada satu komando. Karena massa yang menentukan adalah yang hadir disini," tegas Masduki.


Kendati demikian, Masduki juga menyatakan pihaknya akan tetap mensukseskan Pemilu, jika pihaknya nanti tidak bisa mengikuti kontestasi politik di Pilkada Kabupaten Serang, maka akan tetap satu komando.

"Mari kita satukan barisan dan tetap satu komando, jika nanti kita di jegal. Karena satu suara Masduki adalah menentukan kemenangan," tukas TB Masduki, di sambut tabir oleh ribuan Relawan.

Diketahui, dalam kegiatan silaturahmi militan Masduki juga menghadirkan berbagai kegiatan seni budaya dengan menampilkan Seni budaya pencak silat dan debus.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Silaturahmi Akbar, Ini Pidato Pertama H. TB Masduki di Hadapan Masyarakat Kabupaten Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan