Jajaran Polsek Waringinkurung Gencar Makmurkan Masjid dan Sosialisasi AKB

serangtimur.co.id
Minggu, Juli 26, 2020 | 18:55 WIB Last Updated 2020-07-26T12:57:56Z


SERANG (STC) - Dalam rangka memakmurkan masjid dan menjalin hubungan silaturahmi terhadap seluruh masyarakat, Jajaran Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota gencar memakmurkan masjid, seperti di Masjid Al Mujadid Kampung Setu, Deda Sambilawang, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Minggu (26/7/2020).

Seperti yang dilaksanakan Ka SPKT Polsek Waringinkurung Aipda E.Yulianto beserta anggota bhabinkamtibmas Bripka Sandy A melaksanakan shalat ashar berjamaah dalam rangka memakmurkan masjid- di wilayah hukum Polsek Waringinkurung.

"Selain ikut memakmurkan masjid, anggota juga menghimbau kepada DKM setempat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) demi memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming pada media.

Menurutnya, dengan sama-sama ikut memakmurkan masjid, selian mendapatkan syafaat dari Allah SWT, mudah - mudahan senantiasa kita semua di jauhkan dari segala marabahaya dan kondisi Pandemi covid-19 segera berakhir.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polsek Waringinkurung Gencar Makmurkan Masjid dan Sosialisasi AKB

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan