-->

Minggu, 26 Juli 2020

Jajaran Polsek Waringinkurung Gencar Makmurkan Masjid dan Sosialisasi AKB



SERANG (STC) - Dalam rangka memakmurkan masjid dan menjalin hubungan silaturahmi terhadap seluruh masyarakat, Jajaran Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota gencar memakmurkan masjid, seperti di Masjid Al Mujadid Kampung Setu, Deda Sambilawang, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Minggu (26/7/2020).

Seperti yang dilaksanakan Ka SPKT Polsek Waringinkurung Aipda E.Yulianto beserta anggota bhabinkamtibmas Bripka Sandy A melaksanakan shalat ashar berjamaah dalam rangka memakmurkan masjid- di wilayah hukum Polsek Waringinkurung.

"Selain ikut memakmurkan masjid, anggota juga menghimbau kepada DKM setempat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) demi memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming pada media.

Menurutnya, dengan sama-sama ikut memakmurkan masjid, selian mendapatkan syafaat dari Allah SWT, mudah - mudahan senantiasa kita semua di jauhkan dari segala marabahaya dan kondisi Pandemi covid-19 segera berakhir.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Danrem 064/MY Resmi Tutup TMDD 109 Kodim Pandeglang

PANDEGLANG | Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko S.E., M.B.A. resmi menutup Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa