Kapolsek Waringinkurung Gelar Anev Mingguan Bersama Jajarannya

serangtimur.co.id
Senin, Juli 27, 2020 | 09:57 WIB Last Updated 2020-07-27T02:57:47Z


SERANG (STC) -  Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kapolsek Waringinkurung Polres Serang Kota AKP Nasir Eming beserta anggotanya melaksanakan Anev mingguan, di Mapolsek Waringinkurung, Senin 27 Juli 2020.

Dalam arahannya, Kopolsek  Waringinkurung AKP Nasir Eming, S. H, menyampaikan, dalam setiap pelayanan di Mapolsek waringinkurung agar tamu yang datang di himbau untuk memakai masker  jika tidak silahkan di himbau untuk kembali dan memakai masker.

Selain Itu, lanjut AKP Nasir, agar seluruh personel menjaga kebersihan Mako, terutama kebersihan ruang tahanan dan WC.

"Saya minta tetap jaga kesehatan terkait tugas dan tanggungjawab kita sebagai anggota polri di tengah wabah covid 19," ucap Nasir dihadapan anggotanya.

Nasir juga menekankan, ganti istilah-istilah seperti yang sudah di tekankan oleh pimpinan serta beri pemahaman dan edukasi yang benar kepada masyarakat agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Kemudian, lanjut Kapolsek, agar laksanakan apel malam dipimpin piket pawas, serta tingkatkan patroli malam dan agar membawa HT.

"Saya tekankan, untuk SATGASNUS silahkan dilengkapi data yang di sambangi seperti NIK, alamat, pekerjaan dan status di masyarakat selanjutnya operator yang akan mengisi format laporannya. Dan untuk Jajaran intel serta bhabinkamtibmas monitor tempat - tempat yg melaksanakan pemotongan hewan qurban," tutup Kapolsek.

#Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Waringinkurung Gelar Anev Mingguan Bersama Jajarannya

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan