Kapolsek Waringinkurung Gelar Anev Mingguan Bersama Jajarannya | serangtimur.co.id -->

Senin, 27 Juli 2020

Kapolsek Waringinkurung Gelar Anev Mingguan Bersama Jajarannya



SERANG (STC) -  Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kapolsek Waringinkurung Polres Serang Kota AKP Nasir Eming beserta anggotanya melaksanakan Anev mingguan, di Mapolsek Waringinkurung, Senin 27 Juli 2020.

Dalam arahannya, Kopolsek  Waringinkurung AKP Nasir Eming, S. H, menyampaikan, dalam setiap pelayanan di Mapolsek waringinkurung agar tamu yang datang di himbau untuk memakai masker  jika tidak silahkan di himbau untuk kembali dan memakai masker.

Selain Itu, lanjut AKP Nasir, agar seluruh personel menjaga kebersihan Mako, terutama kebersihan ruang tahanan dan WC.

"Saya minta tetap jaga kesehatan terkait tugas dan tanggungjawab kita sebagai anggota polri di tengah wabah covid 19," ucap Nasir dihadapan anggotanya.

Nasir juga menekankan, ganti istilah-istilah seperti yang sudah di tekankan oleh pimpinan serta beri pemahaman dan edukasi yang benar kepada masyarakat agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Kemudian, lanjut Kapolsek, agar laksanakan apel malam dipimpin piket pawas, serta tingkatkan patroli malam dan agar membawa HT.

"Saya tekankan, untuk SATGASNUS silahkan dilengkapi data yang di sambangi seperti NIK, alamat, pekerjaan dan status di masyarakat selanjutnya operator yang akan mengisi format laporannya. Dan untuk Jajaran intel serta bhabinkamtibmas monitor tempat - tempat yg melaksanakan pemotongan hewan qurban," tutup Kapolsek.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Afflah Ekspress






Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Danrem 064/MY Hadiri Kunker Kementerian KKP dan Komisi IV DPR RI ke Banten

SERANG | Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, menghadiri kegiatan kunjungan kerja Kementerian Kelautan dan...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa