Jelang Pilkada Kabupaten Serang 2020, PPK Cikande Terima Perlengkapan Logistik PPDP dan APD



SERANG (STC) - Sesuai dengan tahapan pemilihan serentak lanjutan Tahun 2020 khususnya Pilkada Kabupaten Serang dan untuk mencegah penularan Corona Virus Disease (Covid-19) yang merupakan bencana Non alam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang telah mendistribusikan Perlengkapan alat APD dan logistik PPDP Ke masing masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK ) yang ada di kabupaten Serang pada Jum'at (10/07/20).

Menurut ketua PPK Cikande Jamhari bahwa pendistribusian akan di bagi ke masing-masing Desa yang ada di Kecamatan Cikande, dan sebanyak 13 Desa yang ada di kecamatan Cikande telah distribusikan ke masing masing Desa.

"Kami telah bagikan ke petugas PPDP Cikande, untuk melakukan tugasnya sebagai Pencocokan dan Penelitian (Coklit) mulai tanggal 15 Juli s/d 13 Agustus 2020 pada masyarakat, hanya untuk APD belum kami terima, karena masih dalam perjalanan dan akan  menyusul untuk APD nya," ujar Ketua PPK Cikande kepada awak media, Senin (13/07/20).

Tampak Ketua PPK Cikande beserta anggotanya membagi bagikan alat logistik seperti ATK PPDP, topi, ban lengan PPDP (Bet), buku kerja PPDP serta jenis Formulir AA KWK untuk PPDP kepada masing masing Desa yang ada di Kecamatan Cikande melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikande.

Perlu diketahui bahwa jumlah Desa yang ada di Kecamatan Cikande sebanyak 13 Desa, dengan data pemilih sementara sebanyak 79,374 , dan jumlah TPS tercatat 191 serta jumlah KK sebanyak 31,471.

#Syt_Red

Post a Comment

0 Comments