Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Bersama Babinsa Sambangi Yayasan Pendidikan

serangtimur.co.id
Senin, Juli 13, 2020 | 16:42 WIB Last Updated 2020-07-13T09:51:05Z


SERANG (STC) - Bhabinkamtibmas Kelurahan Penancangan Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten bersama Babinsa Koramil Cipocok Jaya melaksanakan sambang dan silaturahim Ke Yayasan Darul Irfan yang akan melaksanakan kegiatan belajar mengajar yang terletak di lingkungan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (13/7/2020).

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Henry bersama Babinsa Serma Kisna adalah upaya dalam rangka silaturahmi dengan pihak yayasan pondok pesantren beserta para santri berkaitan dengan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, selain silaturahmi Brigpol Henry juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pengurus dan santri.

"Dal kesempatan ini kami mengajak kepada santri untuk selalu disiplin dan mematuhi aturan yang ada di lingkungan pondok pesantren, jauhi hal-hal yang  bisa mengarah tindakan melawan hukum seperti tawuran, minum minuman keras dan narkoba serta menolak hoax/berita bohong karena dapat menimbulkan kebencian, permusuhan, dan menyesatkan," ujarnya.

Selain itu, lanjut Brigpol Henry, pihaknya juga menghimbau agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

"Ditengah Pandemi Covid-19, kami himbau agar memakai masker ketika keluar rumah dan mencuci tangan ketika akan atau setelah melakukan sesuatu," tukasnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cipocok Jaya.

"Hal tersebut sudah menjadi kegiatan rutin dan akan terus dilakukan secara berkesinambungan," pungkasnya.

#hms_Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Bersama Babinsa Sambangi Yayasan Pendidikan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan