Satgas Aman Nusa II Polres Serang Monitor Pembagian BST



SERANG (STC) - SATGAS AMAN NUSA II dalam hal ini anggota Sabhara Polres Serang, melaksanakan monitoring pembagian Batuan Sosial Tunai (BST) di SD Pengawinan, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Senin (13/7/2020).

Kegiatan Satgas Aman Nusa II Sat Sabhara Polres Serang diketahui, dipimpin langsung oleh Aiptu Toni Rumsun dengan mengerahkan sebanyak 18 orang personil.

Kapolres Serang AKBP Mariyono, melalui Kasat Sabhara Polres Serang AKP Joko Pituturno, mengatakan, anggota Satgas Aman Nusa II Polres Serang Kali ini melaksanakan monitoring pemantauan pembagian Bantuan Tunai Sosial (BTS).

"Selain melakukan monitoring, anggota Satgas juga meberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang menunggu giliran untuk tetap jaga jarak satu sama lain, serta agar selalu memakai masker, guna memutus rantai covid 19," kata AKP Joko Pituturno.

"Dan Alhamdulillah, kegiatan yang laksanakan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Anggota patroli membantu pegawai dan staf Desa dalam mengatur masyarakat yang sedang menunggu antrian," imbuhnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang sedang menunggu antrian mengucapkan terima kasih kepada anggota Sabhara Polres Serang. Dimana mereka merasa nyaman dan aman adanya aparat kepolisian yang ikut membantu penyaluran BST.

"Saya ucapkan terima kasih atas pengamanan yang di berikan oleh Jajaran Kepolisian Resor Serang. Jam dan masyarakat lain tentu akan ikuti himbauan yang diberikan oleh anggota Sabhara Polres Serang," ucapnya.

#Redaksi


Post a Comment

0 Comments