-->

Senin, 27 Juli 2020

Muspika Kecamatan Waringinkurung Gelar Rapat Mingguan Bersama Kades



SERANG (STC) - Muspika Kecamatan Waringinkurung, dalam hal ini Kapolsek Waringinkurung Polres Serang Kota, Danramil dan perwakilan Kecamatan menggelar rapat mingguan bersama para kepada Desa di balai Desa Kemuning, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Senin (27/7/2020).

Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan jajaran muspika Kecamatan Waringinkurung bersama para Kepada Desa dalam rangka memperkuat sinergitas dan silaturahmi dan shearing.

"Yang jelas silaturahmi ini akan mendatangkan banyak manfaat, seperti tukar informasi (shearing) dari semua elemen yang ada di Desa dan Kecamatan Waringinkurung," kata AKP Nasir usai menggelar rapat Mingguan.

Lanut AKP Nasir, dengan adanya kegiatan rapat antara lembaga di wilayah Kecamatan Waringinkurung, dapat meningkatkan Kamtibmas dan juga mempermudah dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat serta pelayanan yang prima.

"Kami merupakan stakeholder yang ada di Kecamatan Waringinkurung, sehingga dengan adanya rapat mingguan ini dapat mendapatkan hal positif bagi kita semua," tutup Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming.

#Ansori



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

DLHK Banten bersama Danrem 064/MY, Tanam Durian dan Jahe Merah di Tahura Banten

PANDEGLANG | Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko menghadiri acara pemberdayaan masyarakat sekitar Tahura Banten yang diselengga...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa