Muspika Kecamatan Waringinkurung Gelar Rapat Mingguan Bersama Kades



SERANG (STC) - Muspika Kecamatan Waringinkurung, dalam hal ini Kapolsek Waringinkurung Polres Serang Kota, Danramil dan perwakilan Kecamatan menggelar rapat mingguan bersama para kepada Desa di balai Desa Kemuning, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Senin (27/7/2020).

Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan jajaran muspika Kecamatan Waringinkurung bersama para Kepada Desa dalam rangka memperkuat sinergitas dan silaturahmi dan shearing.

"Yang jelas silaturahmi ini akan mendatangkan banyak manfaat, seperti tukar informasi (shearing) dari semua elemen yang ada di Desa dan Kecamatan Waringinkurung," kata AKP Nasir usai menggelar rapat Mingguan.

Lanut AKP Nasir, dengan adanya kegiatan rapat antara lembaga di wilayah Kecamatan Waringinkurung, dapat meningkatkan Kamtibmas dan juga mempermudah dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat serta pelayanan yang prima.

"Kami merupakan stakeholder yang ada di Kecamatan Waringinkurung, sehingga dengan adanya rapat mingguan ini dapat mendapatkan hal positif bagi kita semua," tutup Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming.

#Ansori



Post a Comment

0 Comments