Penyebab Kebakaran di Fly Over Jembatan Merak dalam Penyelidikan Polsek Pulo Merak



CILEGON (STC) Kebakaran bengkel ban bekas yang berada di bawah jembatan fly over Merak Kota Cilegon-Banten arah menuju Pelabuhan Penyeberangan Merak, Sabtu (25/7/2020) berhasil dipadamkan.

Kapolsek Pulo Merak AKP Rifki Seftrian, mengatakan, kebakaran bengkel ban bekas di bawah jembatan fly over Merak terjadi sekitar pukul 17:50 WIB, dan sudah dapat padam sekitar pukul 18:30 WIB.

"Kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, kemudian pihak Kepolisian akan menindaklanjuti apa penyebab kebakaran tersebut," kata AKP Rifki, saat ditemui di lokasi.

Lanjut AKP Rifki, api berhasil dipadamkan saat mobil pemadam kebakaran melakukan pemadaman di lokasi kejadian, dan dibantu pihak Kepolisian dalam sterilisasi dan antisipasi TKP.

"Kami amankan TKP, karena banyak warga yang menonton dan mendekat, khawatir terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan," jelasnya.

Dalam kejadian tersebut, pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang penyebab kejadian kebakaran. Dan di TKP saat ini masih dalam pengawasan Sektor Pulo Merak, Cilegon-Banten.

#Gus_Redaksi

Post a Comment

0 Comments