-->

Kamis, 09 Juli 2020

Wakapolres Pandeglang Pimpin Patroli Bersepeda



PANDEGLANG (STC) - Kegiatan patroli bersepeda dalam rangka menciptakan situasi kondusif menjelang Pilkada 2020 Kabupaten Pandeglang. Kegiatan tersebut dipimpin Waka Polres Pandeglang Kompol Adrian S.Y Tuuk.

Kepolisian Resor Pandeglang tingkatkan patroli di tempat tempat rawan kriminalitas yang memasuki gang maupun lorong sempit dengan berpatroli menggunakan sepeda, Rabu (08/07/2020).

Waka Polres Pandeglang Kompol Adrian S.Y Tuuk, memberikan arahannya kepada tim patroli sepeda untuk menyampaikan pentingnya berdialog dengan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Pandeglang.

"Kegiatan patroli dengan menggunakan sepeda dinilai efektif digunakan memasuki gang dan lorong sempit ditempat rawan kriminalitas, hal ini sekaligus menjadi sarana mendekatkan Polisi dengan masyarakat dengan melakukan patroli dialogis sehingga diharapkan bisa mencegah gangguan kamtibmas," jelas Kompol Adrian.

Untuk diketahui, rute patroli yang dilewati yakni Mapolres Pandeglang - Masjid Agung Pandeglang - Rutan Pandeglang - Kodim - Tugu jam - Pasar Anten (wilayah KTL) - Terminal - Alun Alun Pandeglang - Bank BRI - Kantor Bupati Pandeglang. Karena merupakan tempat dan jalur utama masyarakat beraktifitas dan mengecek jalur KTL (Kawasan Tertib Berlalu Lintas).

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

KPU Kabupaten Serang Terima Pendaftaran Lembaga Pemantau Pilkada dari JRDP

SERANG | Partisipasi unsur masyarakat dalam mengawal Pemilihan Kepala Daerah adalah amanat Undang-undang Nomor 10 Tahun 2016, yang bert...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa