Lakalantas di Jalan Raya Labuan-Pandeglang-Kampung Seruni, Satu Korban MD | serangtimur.co.id -->

Kamis, 09 Juli 2020

Lakalantas di Jalan Raya Labuan-Pandeglang-Kampung Seruni, Satu Korban MD



PANDEGLANG (STC) - Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi, sekitar pukul 04:45 WIB di Jalan Raya Labuan - Pandeglang tepatnya di Kampung Saruni, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Pandeglang, Kamis (09/07/2020).

Kendaraan truk yang berhenti di tepi jalan dengan kendaraan yang masih berada di badan jalan dan tidak memberikan tanda isyarat berhenti darurat, ditabrak sepeda motor Honda Blade warna Hitam dari arah belakang, lalu ditabrak lagi oleh sepeda motor Honda Tiger warna merah.

Akibat kejadian tersebut pengendara motor Honda Blade dengan inisial AG meninggal dunia dan pengendara motor Honda Tiger dengan inisial AS mengalami luka ringan.

"Karena jarak yang sudah dekat, mobil truk yang berhenti tidak memberikan isyarat berhenti darurat dan jalanan masih kosong karena subuh, akhirnya terjadilah laka lantas tersebut," ujar Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Riska Tri A.

AKP Riska menambahkan, korban laka lantas pengendara R2 langsung dibawa ke Rumah Sakit Berkah, sembari menunggu kelurga masing masing

Saat ini kejadian laka lantas tersebut sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Pandeglang.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Afflah Ekspress






Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Danrem 064/MY Hadiri Kunker Kementerian KKP dan Komisi IV DPR RI ke Banten

SERANG | Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, menghadiri kegiatan kunjungan kerja Kementerian Kelautan dan...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa