-->

Kamis, 20 Agustus 2020

Cegah Covid-19, Kodim 0602/Serang Berikan Sanksi Ringan Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan



SERANG | Kondisi pandemi Covid-19 melanda Indonesia, pemerintah pusat telah menerapkan protokol kesehatan. Guna mendukung hal tersebut, Kodim 0602/Serang di bawah komando Kolonel Inf Soehardono melakukan aksi bagi - bagi masker serta memberikan sanksi ringan seperti push up dan mengucapkan janji untuk selalu memakai masker, bagi masyarakat yang tidak menaati protokol kesehatan.

Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono mengatakan langkah konkrit yang dilakukan pihaknya, salah satunya  pada saat kunjungan ke Pasar Induk Rau (PIR) Kota Serang, pihaknya turut melakukan sosialisasi sekaligus membagikan masker gratis bagi masyarakat.

"Kita berikan arahan agar masyarakat tahu betapa pentingnya menaati protokol kesehatan di masa pandemi saat ini," ujarnya, Kamis (20/8/2020).

Ia mengatakan, bagi yang tidak memiliki masker, Kata Soehardono langsung diberikan, bahkan sampai di pasangkan.

"Itu kita lakukan agar memberikan efek jera, karena masyarakat juga masih banyak yang mengabaikan pentingnya protokol kesehatan, aksi itu akan terus kita lakukan, untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran covid-19," tutupnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Warga Desa Cikande Permai Sambut Juri Penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya

SERANG | Warga Desa Cikande Permai khususnya RW 01 sambut Juri penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya (KTNK) dan Lomba Kampung ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa